Unggul 57 Persen Suara, Sedana Arta: Ini Kemenangan Masyarakat Bangli

  • Whatsapp
Ketua relawan Sadia Bisa Sang Nyoman Putra Erawan, rayakan kemenangan,

BANGLI | patrolipost.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli diungguli pasangan urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia-Bisa). Pasangan Susut-Kintamani ini meraup sekitar 57 persen suara. Diketahui ada sekitar 30 ribu suara selisih dengan perolehan Paslon nomor urut 1 Made Subrata- Ngakan Kutha Parwata (Bagus). Sedana Arta menyebut ini kemenangan masyarakat Bangli.

Sedana Arta mengatakan, penghitungan hasil suara sudah masuk 100 persen berdasarkan penghitungan real count yang dilakukan PDIP. Kemenangan dalam Pilkada ini 57 persen. “Ini adalah kemenangan masyarakat Bangli,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini mengatakan untuk ke depannya, seluruhnya merapatkan barisan. Pihaknya pun akan menggandeng lawan demi kemajuan Bangli. “Mungkin kemarin berbeda pilihan, namun ke depan kita bersama-sama untuk pembangunan Bangli,” jelasnya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas lancarnya pelaksanaan pesta demokrasi ini. “Pencapaian kami tidak lepas dari dukungan masyarakat secara umum, tim relawan dan struktur partai,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Relawan Sadia Bisa, Sang Nyoman Putra Erawan mengatakan ke depan akan terus mengawal program Sadia Bisa. Bersama-sama untuk pembangunan Bangli. “Pilkada milik masyarakat dan kemenangan juga milik bersama. Kemarin beda jalur namun memiliki tujuan sama yakni untuk kemajuan Bangli,” sambungnya.

Terkait keberhasilan dalam Pilkada ini tidak ada perayaan yang berlebihan. Pihaknya juga memohon maaf bila ada kekurangan dalam proses kampanye selama ini. “Kami mohon maaf, bila ada hal-hal kurang berkenan,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bangli I Gusti Made Winuntara mengakui kemenangan lawan. Kemudian apa yang diraih paslon urut 1 Made Subrata-Ngakan Kutha merupakan raihan suara maksimal.

Atas capaian ini, akan menjadi bahas evaluasi ke depannya. “Terkait hasil hari ini akan dikonsolidasikan dengan partai. Pesta demokrasi tidak hari ini saja. Dalam hal ini tidak ada yang saling menyalahkan. Ini adalah hasil yang maksimal,” tandasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *