Rai Mantra dan Jaya Negara Gunakan Hak Pilihnya di TPS Masing-masing

Walikota dan Wakil Walikota didampingi istri memberikan hak suara di TPS masing-masing.

DENPASAR | patrolipost.com – Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing. Sebelum memberikan aspirasinya Walikota dan Wakil mengikuti prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan.

Pelaksanaan pemilihan berlangsung produktif, sehat dan aman. Hal ini dikatakan Rai Mantra usai melakukan pencoblosan di TPS 17, Jalan Drupadi, Denpasar, Rabu (9/12/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya juga sempat berkeliling di TPS Banjar Jaya Giri, Tanjung Bungkak Kelod, Tanjung Bungkak Kaja, dan Banjar Badak Sari, tidak terjadi antrean dengan penerapan Prokes yang sangat baik dan diikuti partisipasi masyarakat yang sangat baik pula,” ujar Rai Mantra.

Rai Mantra yang didampingi istri, IA Selly Mantra, yang akan mengakhiri jabatan pada Februari 2021, menyampaikan pesan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Menurutnya, seusai tahapan ini untuk tetap dalam pengabdian kita Bersama, terutama membangkitkan partisipasi dan kesadaran masyarakat yang sangat kita butuhkan untuk memajukan Denpasar.

Sementara itu, Wakil Walikota IGN Jaya Negara bersama istri, Sagung Antari Jaya Negara menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Banjar Saba, Kelurahan Penatih, Denpasar. Jaya Negara yang juga calon Walikota, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kota Denpasar yang telah menggunakan hak pilihnya.

“Pelaksanaan pemungutan suara telah berjalan dengan baik dan lancar serta  telah menerapkan disiplin Prokes dan 3 M. Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU Bawaslu dan panitia pemungutan suara di TPS yang telah memberikan kenyamanan bersama dengan menerapkan Prokes,” ujar Jaya Negara. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.