Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolres: Bersama Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH melaksanakan silaturahmi dengan tokoh lintas agama di Nusa Penida, Rabu (9/12/2020). Silaturahmi ini bertujuan untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru 2021. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh agama di Kecamatan Nusa Penida, dengan tema ‘Tatap Muka Kapolres Klungkung Bersama Tokoh Lintas Agama dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2021’, yang berlangsung, Rabu (9/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didamping oleh Kasat Binmas Polres Klungkung, AKP Yahya dan Kapolsek Nusa Penida, AKP I Gede Sukadana dan Camat Nusa Penida Komang Widiasa Putra. Kegiatan silaturahmi ini bertempat di aula Polsek Nusa Penida dengan dihadiri para Perbekel, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan para Pecalang dari Nusa Penida.

Dalam arahannya AKBP Bima Aria Viyasa menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan mengajak seluruh elemen masyarakat Nusa Penida untuk saling menjaga Kamtibmas menjelang tahun baru 2021.

“Dengan adanya kerja sama Polri dengan para tokoh lintas agama di Kecamatan Nusa Penida diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada perayaan tahun baru. Tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ujar AKBP Bima Aria Viyasa.

Dirinya berharap selaku Kapolres meminta dukungan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2021 dari seluruh tokoh yang hadir untuk turut membantu menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Nusa Penida.

Kapolres Klungkung juga menyampaikan bahwa gangguan Kamtibmas yang terjadi adalah tanggungjawab bersama dan yang terpenting peran orangtua untuk bersama membimbing anak anaknya sehingga menjadi anak yang baik. Untuk miras dan kembang api instansi terkait bersama Polri akan melakukan sidak terhadap miras dan kembang api.

Kepolisian terus melakukan perubahan besar dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Klungkung menyampaikan untuk bersama mentaati peraturan perundangan atau hukum yang berlaku.

“Atas perbuatan yang melanggar hukum, Polri membatasi itu dan memberikan tindakan hukum untuk tujuan mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Diakhir acara tatap muka dan silaturahmi, Camat Nusa Penida Komang Widiasa Putra mengucapkan terimakasih atas kerelaan Bapak Kapolres Klungkung menyambangi masyarakat Nusa Penida dan memberikan arahan yang berguna dan bermanfaat bagi warganya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.