Cawako Gede Ngurah Ambara Putra Gunakan Hak Pilih di TPS 11 Sumerta Kaja

Calon Walikota No urut 2 I Gede Ngurah Ambara Putra memberikan hak suaranya di TPS 11 Desa Sumarta Kaja. (ist)

DENPASAR | Patrolipost.com – Calon Walikota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra (Paket Amerta) bersama istri, menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Jalan Kenyeri No 15, Dusun Kerta Bumi, Sumerta Kaja, Denpasar. Ambara berharap Pilkada berjalan lancar dan warga menggunakan hak pilihnya sesuai hati Nurani.

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, Ambara dan istri setibanya di TPS langsung mengambil surat suara dan memperlihatkannya ke wartawan dan anggota KPPS. Kemudian bergegas ke bilik suara untuk menyoblos. Seusai nyoblos, kemudian surat suara dimasukkan ke kotak suara.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaannya (Pilkada, red) sudah menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun). Dengan menerapkan Prokes secara ketat, kiranya tidak makin banyak yang terkena wabah Covid-19,” jelas Ambara, usai memberikan hak suaranya, Rabu (9/12/2020).

Ambara juga mengimbau kepada semua masyarakat wajib pemilih untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, dan berharap pemilihan ini berjalan aman dan lancar.

Terkait dengan harapan untuk memenangkan Pemilihan Walikota 2020 ini Ambara tidak berani sesumbar, tetapi menyerahkan kepada Yang di Atas.

“Kita nantikan hasil akhirnya karena yang menentukan adalah masyarakat sendiri. Kalau saya dari Amerta, ya mengharapkan menang,” jelasnya.

Sementara itu, hasil perhitungan sementara di TPS 11 Banjar Kerta Bumi hingga saat ini, Paslon 1 = 66, Paslon 2 = 133, Tidak sah 9, DPT awal 260, Total pemilih 208. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.