Kapolda Bali Cek TPS di Mengwi, Ingatkan Petugas KPPS Terapkan Prokes

Kapolda Bali saat memantau TPS di kecamatan Mangwi, Badung.

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi memantau pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Badung, Rabu (9/12/2020). Ketika memantau ke sejumlah TPS  di wilayah Mengwi, Kapolda mengingatkan agar penyelenggara maupun warga agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolda mengunjungi TPS 8 di Banjar Ubung dan TPS 12 di Banjar Umagunung, Sempidi, Mengwi. Tujuannya mengecek petugas KPPS mengenakan dan menyiapkan APD. Selain itu sejauh mana peran petugas keamanan memberikan rasa aman dan  kesadaran masyarakat mengikuti Prokes.

Bacaan Lainnya

Pilkada  tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena saat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, keselamatan rakyat paling diutamakan sehingga semua petugas di TPS diharapkannya tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Prokes.

“Kunjungan Kapolda Bali ke TPS bersama Koorsahli Kapolri Irjen Pol Drs Nana Sujana MM, Brigjen Pol Drs Benjamin, KBP Drs Nurhadi Yuwono MSi, dan KBP Drs Guruh Ahmad Fadiyanto dan pejabat utama Polda Bali lainnya, disambut Kapolres Badung  AKBP Roby Septiadi SIK bersama beberapa pejabat utama,” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Putu Jayan berpesan agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Badung  tetap aman, damai, sejuk dan sehat. Jenderal bintang dua asal Bangli ini juga minta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi  virus Corona dan ini menjadi prioritas utama. (*/007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.