Ketua GM FKPPI Bali Tinjau Pelaksanaan Pencoblosan Beberapa TPS di Denpasar

  • Whatsapp

Ketua GM FKPPI, Didik Supriadi (kanan) bersama beberapa pengurus usai meninjau proses pencoblosan.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com –Disela-sela kesibukannya, Ketua Pengurus Daerah XIV Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Pernawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) Bali Didik Supriadi bersama jajaran pengurus menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di Denpasar, Rabu (9/12/2020).

Kehadiran pria yang akrab disapa Didik itu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk melihat langsung proses pencoblosan yang wajib hukumnya dilakukan secara langsung umum bebas dan rahasianya.

Menurutnya Pilkada merupakan ajang pesta demokrasi bagi tiap warga negara Indonesia, bahkan ia mengapresiasi masyarakat yang hadir menggunakan haknya sebagai warga negara meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Kepada wartawan Didik mengatakan, sangat berharap Pilkada, khusus di Denpasar yang merupakan ibu kota Bali ini bisa berjalan dengan kondusif, tenang, jujur dan transparan.

“Harapan kami, Pilkada kali ini berjalan lancar dan aman. Khusus di Denpasar, siapapun nanti yang terpilih, dialah yang terbaik yang bisa membawanya kota Denpasar menjadi kota yang berwawasan budaya,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Selain itu, Didik juga mengingatkan kepada siapa pun calon walikota yang terpilih nanti, tetap memegang teguh komitmen dan tanggungjawan dengan program kerja yang tentu saja nantinya bisa langsung menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat Denpasar.(wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *