Kisah Pilu Gagal Nikah, Mempelai Pria Selingkuh Saat Undangan Disebar, Lelaki Tolong Jangan Mainkan Perempuan

  • Whatsapp
Gagal menikah dengan pasangannya karena orang ketiga. (ist/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Bagi calon pengantin yang sudah mempersiapkan hari bahagianya dengan maksimal tak ada yang lebih memilukan dari peristiwa gagal menikah. Seperti yang dialami calon pengantin yang viral ini.
Adalah wanita bernama Nofi yang menceritakan kisah kakak kandungnya menjadi calon pengantin yang gagak naik pelaminan di saat persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen. Melalui video yang diunggah ke akun TikTok @ifondibalik, Nofi mengatakan, kakaknya gagal menikah dengan pasangannya karena orang ketiga.

“Rabu 18 November 2020 seharusnya sudah berstatus jadi istri orang. Sudah menentukan tanggal, foto prewed, beli souvenir, undangan dan DP WO. Manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Allah lebih tau mana yang terbaik untuk hambanya. Fitting baju 1 Agustus 2020, 3 September 2020, semua masih baik-baik saja masih diskusi tentang pernikahan,” begitu Nofi menuliskan kisah kakaknya yang gagal menikah di video yang diungganya ke TikTok @ifondibalik.

Masih dalam videonya, Nofi melanjutkan bahwa pada 11 September 2020, kakaknya mendapatkan kabar yang mengejutkan. Calon suami kakaknya mengirim pesan melalui WhatsApp yang menyatakan bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungan lagi karena sudah memilih wanita lain. Dan pada 18 September 2020, pria tersebut bersama orangtuanya datang ke rumah mereka untuk membatalkan acara pernikahan secara resmi.

“18 September 2020 dia menggagalkan pernikahan secara sepihak dengan alasan orang ketiga. Hanya orangtua sebagai penguat sekarang. Untuk lelaki tolong jangan main-main dengan komitmen. Karena kalian tak tahu rasanya jika dipermainkan,” lanjut Nofi mencurahkan perasaan mewakili kakaknya yang gagal nikah.

Video yang diunggah Nofi tersebut langsung menjadi perhatian netizen. Hingga Selasa (8/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali, mendapat 78 ribu Likes dan 2.695 komentar. Warganet yang berkomentar ada yang ikut merasa sedih dan memberikan semangat untuk kakak Nofi. Netizen ikut sedih melihat kakak Nofi yang gagal menikah padahal sudah menyiapkan undangan hingga melakukan foto prewedding.

“Mending gagal sekarang mbak dr pada nunggu nanti-nanti. Semoga kakaknya bisa lekas move on. Semangat yahhhhh,” ucap @Ratna Purnama Sari.

“Maaf banget tapi untuk orang-orang main kek gini demi Allah lo gak akan bahagia!!!!” tegas akun @bubu.

“Nyesek bget ya Rabb,, ga kebayang gmana skit hati Ayahnya melihat anak perempuan nya disakiti laki2 lain,” tutur akun @khamsaaa.

“Mungkin buat jaga-jaga perempuan yang mau nikah sekarang kasih perjanjian ke pihak laki² dan bermaterai agar tdk menggagalkan nikah secara sepihak,” saran akun @*b u k a n_u b u r²*.

Cerita Nofi Soal Kakaknya yang Gagal Menikah
Ketika dihubungi, Novi mengaku terkejut ketika tahu videonya viral di TikTok. Dia mengaku membuat video tersebut untuk curhat saja dan berempati pada kakaknya yang gagal menikah karena orang ketiga, padahal persiapan pernikahan hampir semuanya sudah dilakukan.

“Video itu dibuat tanggal 18 November 2020, di mana seharusnya pernikahan akan berlangsung. Jadi kayak ungkapan hati atau curhat aja,” kata Nofi, Selasa (8/12/2020).

Nofi lebih lanjut mengisahkan, kakaknya yang bernama Rini, sebelumnya bertunangan dengan pasangannya pada 20 Juli 2019. Setelahnya mereka memutuskan menikah pada 18 November 2020. Berbagai persiapan pun dilakukan keduanya mulai dari foto prewedding, membeli souvenir hingga menyiapkan undangan untuk disebarkan ke teman dan keluarga.

Namun pada 11 September 2020 kata Nofi, kakaknya mendapat WhatsApp dari pasangannya yang mengatakan bahwa rencana pernikahan tidak bisa dilanjutkan. Si pria mengaku sudah memilih menikah dengan wanita lain.

Dan berdasarkan informasi yang Nofi terima, pria mantan calon suami kakaknya sudah bertunangan dengan wanita lain pada 20 Oktober 2020. Nofi menyebutkan saat menerima kabar pertunangan pria tersebut, hati kakaknya langsung hancur berkeping-keping.

“Setelah chat itu, dia ke rumah sama orangtuanya tanggal 18 September 2020, setelah itu nggak pernah ketemu lagi,” kata Nofi yang mengaku mengunggah video untuk memberikan semangat pada kakaknya Rini karena sudah tegar melewati pengalaman pahit tersebut. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *