Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Sowan ke Ide Dalem Semaraputra

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Sowan ke Puri Klungkung dan Temui Dalem Semaraputra. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menyempatkan diri untuk sowan ke Puri Klungkung menemui Ide Dalem Semaraputra. Kunjungan Pangdam yang berlangsung, Selasa (8/12/2020) pukul 10.55 Wita bertempat di Pendopo Puri Agung Klungkung Jalan Untung Suropati Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung.

Tampak hadir dalam rombongan Asrendam Kolonel Arm I Made Gede Antara SSos, Asintel Kolonel Arh I Made Kusuma Diana Graha, Asops Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen, Waaster Letkol Czi Arief Hadianto Sip dan Kapendam Kolonel Kav Jonny Harianto.

Ide Dalem Semaraputra didampingi istri menyambut baik kedatangan Pangdam IX Udayana. Hadir keluarga Puri mendampingi disamping ikut hadir Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon dan jajaran Kodim Klungkung.

Ide Dalem Semaraputra pada kesempatan itu menyambut penugasan baru Pangdam Udayanan di Bali serta berharap bisa mengemban tugas dengan sebaik baiknya.

“Saya ucapkan selamat datang di Puri dan selamat bertugas di Bali sebagai Pangdam IX Udayanan yang baru,sekaligus berharaf komunikasi bisa terus dilakukan dengan baik,” terang Ide Dalem Semaraputra.

Sementara itu Pangdam IX Udayanan Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menyatakan secara singkat rasa sukurnya dan mengucapkan terimakasih atas penerimaan Ide Dalem Semaraputra. Disamping Itu Pangdam lX/ Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak memperkenalkan diri kepada para tokoh Puri Klungkung sekaligus mohon izin melaksanakan tugas sebagai Pangdam di wilayah Kodam lX/Udayanan yang baru. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.