KONI Gandeng Kodim 1610 Klungkung Benahi Lapangan Tembak

Ketua Umum Wayan Subamia SE bersama pengurus KONI Klungkung bersilaturahmi dengan Kodim 1610 Klungkung dalam hal membenahi lapangan tembak. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pengurus KONI Klungkung dipandu langsung Ketua Umum Wayan Subamia SE terus bersafari untuk meningkatkan kualitas atlet disemua cabang olahraga (cabor) yang ada. Kali ini, Selasa (8/12), Wayan Subamia melakukan silaturahmi ke Kodim 1610 Klungkung yang diterima langsung Dandim 1610 Klungkung, Letkol Czi Paulius Joni Simbolon.

Pada kesempatan itu Wayan Subamia menyatakan kepada Dandim Klungkung untuk bisa membantu bergotong royong melakukan pembenahan areal lapangan tembak Paksebali, Dawan, Klungkung.

Menyikapi kondisi itu Subamia berharap Dandim 1610 Klungkung bisa membantu sarana lapangan tenis in door yang ada di Makodim Klungkung.

Menyikapi permintaan positif Wayan Subamia, Dandim Letkol Paulus Joni Simbolon dengan cepat merespon dan menyatakan anggotanya siap membantu bergotong royong membersihkan dan menata lapangan tembak Paksebali.

“Saya siapkan anggota sepenuhnya untuk menata lapangan tembak Paksebali sekaligus sebagai ajang mengasah menembak anak buah saya, apalagi ada atlet dari Kodim Klungkung,” ujar Dandim Letkol Paulus.

Lebih jauh Letkol Paulus menyatakan dirinya akan bisa menyalurkan hobi olahraga karena itu ia sangat mendukung programnya KONI Klungkung. Itu semua untuk kemajuan kita bersama Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.