Polda Bali Turunkan Ribuan Personil Amankan Pilkada

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra bersama Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam upaya menjaga keamanan pelaksanaan perhelatan pemilihan Kepala Daerah dan Kota serentak 2020 di Bali. Polda Bali telah siagakan 6.500 orang personil Polri yang akan ditugaskan disetiap daerah yang menggelar Pilkada. Hal itu disampaikan Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Selasa (8/12/2020) di Renon, Denpasar

“Telah siap 6.500 orang personil Polri, inset yang akan menjadi tempat-tempat TPS nantinya,” jelasnya. Termasuk juga pasukan-pasukan cadangan yang akan didekatkan dengan tempat-tempat pelaksanaan Pilkada di 6 Kabupaten dan Kota. Antisipasi kerumunan tetap dilakukan bekerjasama dengan KPU, jadi semua tetap akan diatur.

“Semua dilakukan sesuai simulasi telah dilakukan bersama-sama sebelumnya dan itu telah menjadi pedoman kita nantinya,” sebutnya, sembari dirinya menambahkan, potensi daerah rawan tentu telah di antisipasi terkait kemungkinan-kemungkinan terburuk akan terjadi. Akan tetapi, tetap harapannya semoga semua dapat berjalan damai dan aman diseluruh Bali. (wie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.