Polres Badung Sebarkan Seruan: Ayo ke TPS, Jaga Prokes !!

Petugas membagikan stiker imbauan di wilayah hukum Polres Badung. (ist)

BADUNG | patrolipost.com – Kepolisian Resort (Polres) Badung terkait pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Rabu, 9 Desember 2020, melakukan sosialisasi dengan mengunjungi tokoh masyarakat serta Patroli Biru Dialogis. Selain itu Polres juga menyebar personel membagikan ratusan stiker imbauan Ayo ke TPS, Jaga Prokes !! di sejumlah tempat umum di wilayah hukum Polres Badung, Selasa (8/12/2020).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK melalui Kasubanghumas Bagops Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mencegah Pilkada Badung menjadi klaster baru penyebaran Covid -19.

Bacaan Lainnya

“Kita tempelkan Stiker bertuliskan: Ayo…ke TPS 9 Desember 2020, Pilihanmu menentukan Badung 5 Tahun ke depan, jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di tempat yang mudah ditemui masyarakat,” katanya.

Hal ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa di TPS tempatnya memilih cukup aman dari Covid -19.

Iptu Oka Bawa mengingatkan, agar  jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.