Angin Kencang! Pohon Tumbang Timpa Garase Mobil di Kintamani

Kondisi garase mobil Mangku Prin setelah tertimpa pohon tumbang.

BANGLI | patrolipost.com – Angin kencang mengakibatkan pohon jenis kayu putih tumbang. Pohon yang tumbuh di kawasan hutan produksi terbatas di lereng Gunung Batur, Pura Jati, Desa Batur, Kintamani itu, menimpa garase mobil milik Mangku Prin (58) Banjar Yeh Panes, Desa Sionga B, Kecamatan Kintamani, Senin (7/12) sekira pukul 09,00 Wita.

Angin kencang juga mengakibatkan pohon jenis waru  yang tumbuh dekat Puskemas Tembuku tumbang hingga menutup akses jalan.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfiramsi membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang yang terjadi di beberpa titik. Pohon tumbang disebabkan angin kencang disertai hujan.

Kata Kasubag Humas, sebelum kejadian korban dan Mangku Rata beraktifitas di ladang. Tiba-tiba korban melihat pohon jenis kayu putih di dekat garasi mobil tumbang dan menimpa mobil pick up miliknya. Akibat kejadian tersebut bagian bak belakang mobil hancur. ”Kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta,” ujar AKP Sulhadi.

Lanjut AKP Sulhadi, angin kencang juga mengakibatkan pohon jenis waru yang tumbuh dekat Puskesmas Tembuku tumbang dan melintang di jalan.

”Petugas bersama masyarakat berusaha mengevakuasi pohon tersebut,” jelasnya.

Selain itu  hujan mengakibatkan senderan badan jalan di Banjar Kebon, Desa Peninjoan ambrol. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan petugas sudah memasng police line di lokasi.

”Kami mengimau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati ketika beraktifitas, apalagi saat hujan dan angin kencang,” pesan AKP Sulhadi. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.