Cabup dan Cawabup Bangli Nyoblos di Desa Masing-masing

  • Whatsapp
KPU Bangli distribusikan APD untuk Pilkada. 

BANGLI | patrolipost.com – Dua pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bangli menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember pada tempat pemungutan suara (TPS) di desa masing-masing. Untuk menyukseskan hajatan Pilkada, KPU Bangli menyiapkan 566 TPS.

Komisioner KPU Bangli Gede Roy Suparman mengatakan untuk calon bupati dan wakil bupati (Cabup) I Made Subrata akan memilih di TPS 001 Desa Bunutin, Kintamani. Yang mana TPS memanfaatkan fasilitas SDN Bunutin.

Bacaan Lainnya

“Lokasi TPS Bupati Bangli Made Gianyar juga di TPS 001,” ungkap Roy Suparman, Sabtu (5/12/2020).

Sementara itu, calon wakil bupati (Cawabup) Ngakan Made Kutha Parwata akan menggunakan hak suara di TPS 006 Desa Bangbang Tembuku, tepat di Balai Banjar Bangbang Kawan.

Selanjutnya, Cabup Sang Nyoman Sedana Arta di TPS 003 Desa Sulahan Susut yang lokasi Balai Serbaguna Desa Sulahan. Cawabup Wayan Diar akan memilih di TPS 008 Desa Belantih Kintamani yang berlokasi di Balai Banjar Luahan Desa Belantih.

Selain itu untuk Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika di TPS 005 Desa Peninjoan, lokasi TPS Wantilan Pura Puseh Desa Adat Peninjoan, Kecamatan Tembuku.

Sementara untuk Pilkada Bangli disiapkan sebanyak 566 tempat pemungutan suara (TPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli. TPS memanfaatkan sekolah, balai serbaguna, lapangan hingga sekolah. Setidaknya 182 TPS yang memanfaatkan fasilitas sekolah.

Kata Roy Suparman, untuk pendistribusian logistik sudah mulai dilaksanakan. Diawali dengan pendistribusian APD di Kecamatan Kintamani. Selanjutnya APD disalurkan di Kecamatan Bangli, Tembuku dan Susut pada Minggu (6/12).

“Hari ini APD mulai disalurkan ke Kecamatan Kintamani. Besok dilanjutkan di tiga kecamatan lainnya,” jelasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *