Moeldoko Ajak Aa Gym Disuntik Vaksin Covid, Begini Jawabannya

Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym tak keberatan menjadi yang pertama mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. (ist)

BANDUNG | patrolipost.com – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym tak keberatan menjadi yang pertama mendapatkan suntikan vaksin Covid. Aa Gym siap untuk ikut disuntik selama vaksin tersebut dinyatakan halal.

Dengan memberi contoh penyuntikan vaksin Covid-19 itu, Aa Gym optimistis bangsa Indonesia menjadi semakin kompak. Aa Gym mengajak semua tokoh saling berlomba untuk menjadi contoh yang baik masyarakat di masa pandemi ini.

“Kalau sudah ada sertifikat halal, apa yang memberatkan saya?” kata Aa Gym seusai bertemu Kepala Staf Kepresidenen Moeldoko di Ponpes Daarut Tauhid, Gegerkalong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/12/2020).

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengatakan, pemerintah mengajak Aa Gym untuk turut dalam penyuntikkan pertama vaksin Covid-19.

“Saya harapkan beliau bisa (ikut disuntik vaksin Covid-19),” kata Moeldoko di tempat sama.

Moeldoko mengemukakan, dalam menjalankan program penyuntikkan vaksin Covid-19 yang rencananya digelar awal Januari 2021 mendatang, pemerintah berharap diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga, masyarakat yakin bahwa tidak ada masalah dengan vaksin tersebut.

“Nanti ada tokoh-tokoh dari pemerintahan dan lain-lain bisa berkumpul menjalankan vaksin yang pertama agar masyarakat semakin yakin,” ujarnya. (305/snc)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.