Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Tewas Bugil di Pinggir Jalan

Selebgram, Alexis Sharkey.

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang selebgram seksi asal Amerika bernama Alexis Sharkey ditemukan tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Jasadnya tergeletak diantara semak-semak pinggir jalan dekat hotel bintang empat dengan kondisi tidak berbusana.
Oleh karena meninggal secara misterius, mulai muncul fakta-fakta terkait kematian Alexis Sharkey. Sebelum ditemukan dalam kondisi tanpa busana, Alexis dikabarkan menghilang setidaknya selama empat hari.
Ia dinyatakan hilang usai terakhir kali bertemu saat malam Thanksgiving di rumah temannya, Tanya Ricardo.
Saat ditemukan meninggal tak ada luka ataupun memar ditemukan di tubuh Alexis. Hingga saat ini pihak berwenang pun masih melakukan penyelidikan.
Saat ditemukan pun, selebgram berusia 26 tahun ini tidak ditemukan pengenal atau ID pada jenazah Alexis. Polisi pun dapat mengidentifikasi jenazah itu adalah Alexis melalui sidik jari. “Investigasi masih menunggu hasil autopsi dari korban yang bernama Alexis Robinault yang berusia 26 tahun. Detektif menyebutkan jika jenazah ditemukan dalam keadaan telanjang dan tak ada bekas luka yang terlihat,” cuit petugas kepolisian di media sosial. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.