Pendistribusi Logistik Bakal Mendapat Pengawalan Ketat

  • Whatsapp
Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan.

BANGLI | patrolipost.com – Proses pendistribusian logistik untuk Pilkada Bangli akan dimulai 5 Desember hingga 8 Desember. Pendistribusian logistik ke 72 desa/kelurahan mendapat pengawalan yang ketat petugas gabungan. Penegasan ini disampaikan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Rabu (2/12/2020).

Menurut AKBP Gusti Agung Dhana untuk pendistribusian logistik dan alat pelindung diri (APD) akan melibatkan 14 unit kendaraan KPU. Logistik akan didrop di desa sebelum digeser ke  TPS. Sementara itu untuk pengamanan masing-masing kendaraan KPU akan dikawal petugas.

Bacaan Lainnya

“Kami siapkan 14 unit mobil pengawalan sesuai jumlah kendaraan dari KPU. Untuk masing-masing kendaraan dikawal 5 orang personel,” sebut mantan Kapolres Mappi, Papua ini.

Sementara untuk pergeseran logistik, kata Agung Dhana Aryawan tergantuang kondisi di lapangan, bila kondisi TPS mendukung maka pergeseran bisa dilakukan  pada H-1. Namun bila tidak ada maka logistik akan digeser ke TPS pada hari pencoblosan dan itu dilakukan dinihari.

Lebih lanjut, personel yang ditugaskan di masing-masing TPS akan menginap di lokasi penyimpan logistik tersebut.

“Logistik ke luar dari gudang menuju desa hingga TPS mendapat pengawalan petugas. Petugas TPS akan menginap di lokasi,” jelasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *