Julie Laiskodat Instruksikan Kader NasDem Denpasar Menangkan Paslon Norut 2

  • Whatsapp

Konsolidasi NasDem di Posko Pemenangan Amerta.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Julie Laiskodat selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali mengintruksikan kepada seluruh kader partainya untuk secara malsimal mendukung paslon nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Amerta) di Pilwali Kota Denpasar di tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Julie saat melakukan konsolidasi jajarannya dengan paslon Amerta, Rabu (2/12/2020) di Posko Pemenangan Amerta, Denpasar.

“Saya instruksikan seluruh kader NasDem Kota Denpasar, bersatu, berjuang memenangkan paket nomor 2,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kenapa NasDem memilih paket nomor 2, hal ini dikarenakan NasDem lebih memilih orang-orang yang punya hati untuk meningkatkan Kota Denpasar yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi.

“Saya melihat di Bali ini sentralnya ada di Kota Denpasar. Jadi kita butuh racikan-racikan baru untuk membangun Kota Denpasar,” tukasnya.

Ia berpendapat, Denpasar jangan hanya biasa-biasa saja tetapi harus berupaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) jauh lebih baik dibandingkan dengan kabupaten lain di Bali.

Dengan terpilihnya paslon nomor 2, ia meyakini Denpasar akan jauh lebih baik lagi. Apalagi latar belakang keduanya adalah pengusaha, otomatis mereka akan faham bagaimana menggali pundi-pundi kas daerah.

“Jangan jadikan Denpasar biasa-biasa saja, tapi harus maju dan berkembang,” tuturnya lagi.

Ia mengakui, meskipun dirinya bukan warga Denpasar, tapi beberapa catatan mengikuti langkahnya menyoroti perkembangan Kota Denpasar.

Bahkan ia mengibaratkan pedagang “nasi jinggo” namanya boleh sama, tapi racikannya berbeda-beda. Begitupun dengan Kota Denpasar, bukan hanya biasa-biasa saja, tapi harus diracik oleh koki yang tepat agar bisa lebih baik.

“Makanya kita percaya sama paslon nomor 2,” tutupnya. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *