Seruduk Truk, Pengendara Motor Meregang Nyawa di Tempat

  • Whatsapp
Pengendara motor, Aris Agung Eka Saputra (21) meregang nyawa usai menyeruduk truk yang parkir di Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra, Selasa (1/12/ 2020) pukul 02.00 Wita. Terlihat jasad korban dibawa ke RSUD Klungkung. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pengendara sepeda motor Honda Vario, Aris Agung Eka Saputra (21), tewas di tempat usai menyeruduk mobil truk yang parkir di Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra, Selasa(1/12/ 2020) pukul 02.00 Wita.

Kanit Laka Lantas Polres Klungkung, Ipda Gusti Ngurah Mahendra kepada patrolipost.com membenarkan adanya Laka Lantas tunggal yang mengakibatkan korban Aris Agung Eka Saputra meregang nyawa di tempat. Tepatnya di depan Warung Makan Khas Buleleng, Dusun Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

“Kendaraan yang terlibat laka lantas ini sepeda motor Honda Vario nomor polisi DK 6916 SS yang dikendarai oleh korban Aris Agung Eka Saputra, warga Makarti Tama, Gedong Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung,” ujar Ipda Gusti Ngurah Mahendra.

Menurut Ipda Gusti, truk yang diseruduk korban nomor polisi DK 8227 UV dikemudikan oleh Nyoman Armaya warga Banjar Dinas Pagentengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Insiden maut itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Aris Agung melaju dari arah timur menuju barat. Namun naas, tiba di tempat kejadian perkara (TKP) korban menyeruduk pantat mobil truk yang sedang parkir di jalan.

“Usai tabrakan mayat korban sempat dibawa ke UGD RSUD Klungkung untuk pemeriksaan dan memastikan penyebab kematiannya. Yang jelas korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di TKP,” pungkas Ipda Gusti Mahendra.(855)

 

 

 

Tahun baru Disdik KLungkung akan terapkan siswa belajar tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat,dibatasi hanya 3 jam.

 

Semarapura.

Mulai ancang ancang dimasa Pandemi Covid 19 yang masih terjadi Dinas Pendidikan Klungkung segera akan melaksanakan pembelajaran tatap muka mulai awal bulan Januari 2021 mendatang. Hal itu ditegaskan Kadisdik Klungkung Drs Dewa Gde Darmawan Selasa(1/12) dihadapan media. Menurutnya pelaksanaan belajar tatap muka langsung ini ,karena sekolah sudab disosialisasikan lebih awal untuk siap terapkan protokol kesehatah yang ketat.

 

Lebih jauh disebutkan dasar penterapan belajar tatap muka langsung itu karena dinilainya Secara umum setiap sekolah sudah siap dengan protokol kesehatan yang akan diterapkan kepada semua siswa dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan penyiapan sanitasier dan masker.

 

“ Kita sudah siapkan pembelajaran tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat demi keamanan kesehatan siswa semua,” ujar Kadis Pendidikan Klungkung I Dewa Gde Dharmawan memastikan.

 

Pembelajaran nanti akan doilaksanakan selama 3 jam tanpa ada waktu jam istirahat dan juga diselingi dengan pembelajaran secara daring. Hal ini agar kelas tidak padat, dan siswa bisa mengatur jarak duduk saat pembelajaran di kelas.

 

” Sekolahnya nanti secara bergilir hanya dibatasi 3 jam tanpa ada waktu jam istirahat, antara pembelajaran tatap muka dan daring. Karena semua siswa diharafkan membawa penganan bekal yang bisa dimakan agar tidak terjadi kefrumunan untuk itu warung sekolah ditutup sementara ,” ungkap Dewa Dharmawan tegas.

 

Ditambahkannya sekolah juga diwajibkan menyiapkan masker, untuk anak yang lupa menggenakan masker ke sekolah termasuk menyiapkan tempat cuci tangan bagi siswa yang baru tiba kesekolah.

 

Selain itu, setiap sekolah juga diminta menyiapkan segala standar protokol kesehatan. Selain itu, setiap usai jam pembelajaran ,seluruh ruangan kelas wajib disemprot desinfektan oleh Guru maupun tenaga Sekolah. (855)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *