HUT ke-29 RS Puri Raharja Diperingati Sederhana

dr Bagus Darmayasa, Dirut RS Puri Raharja. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Rumah Sakit (RS) Puri Raharja diperingati sederhana ditandai pemotongan tumpeng di Aula RS Puri Raharja, Selasa (12/1/2020). Di usia ke-29 tahun, RS Puri Raharja tetap fokus memberikan pelayanan Kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

Tema yang diangkat untuk memperingati HUT RS Puri Raharja Denpasar ke-29 tahun 2020 adalah “Mewujudkan Budaya Patient Safety Melalui Integritas Interpersonal dan Peningkatan Kompetensi SDM”. Tema tersebut menuntun RS Puri Raharja untuk meningkatkan mutu rumah sakit dan menjaga keselamatan pasien.

Bacaan Lainnya

Direktur RS Puri Raharja  dr Bagus Darmayasa  mengatakan, untuk mewujudkan tema tersebut salah satu upaya yang dilakukan adalah mengikuti akreditasi yang dilaksanakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

“Tiga tahun lalu RSPR  telah berhasil memperoleh predikat Terakreditasi Paripurna. Tentu jadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan akreditasi tersebut,” katanya.

Untuk meningkatkan pelayanan, lanjutnya, RS PR saat ini mulai melakukan penataan  bangunan dan renovasi beberapa ruangan, antara lain Lobby utama, IGD dan kamar rawat inap.

“Untuk itu, kami mohon doa restunya agar selalu bisa melayani masyarakat, baik pasien umum maupun pasien BPJS. Ke depan kami akan kembangkan pelayanan Rawat Jalan Premium Terpadu,” imbuhnya.

dr Bagus mengatakan, umur RSPR 29 tahun merupakan capaian yang luar biasa dan harus disyukuri. Dia berharap momentum HUT sederhana ini, menjadikan semangat baru bagi seluruh jajaran RS Puri Raharja dalam memberi layanan Kesehatan yang prima kepada masyarakat. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.