Istri dan 2 Ajudan Gubernur Positif Covid, Misnarni Syamsuar Diisolasi di Kediaman

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi saat foto bersama istri tercinta, Misnarni Syamsuar. Setelah dinyatakan positif Covid, Misnarni diisolasi di kediaman. (ist/dok)

PEKANBARU | patrolipost.com – Istri Gubernur Riau, Misnarni Syamsuar, dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19. Dua ajudan Gubernur Riau, Syamsuar, juga dinyatakan positif Corona. Kadiskominfo Pemprov Riau, Chairul Riski, membenarkan Misnarni terpapar Covid-19. Misnarni mengalami gejala ringan.

“Benar (istri dan ajudan Gubernur Riau positif), tengah dilakukan pemantauan dan observasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri di kediaman,” kata Riski kepada wartawan, Senin (30/11/2020).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, mengatakan dua ajudan Gubernur Riau, yakni Alfi dan Ayu, juga sedang menjalani isolasi. Alfi diisolasi di RS Eka Hospital dan Ayu diisolasi di lokasi yang telah disiapkan Pemprov Riau.

“Untuk penularan dari mana kita belum pastikan. Namun kita sedang lakukan tracking kontak untuk antisipasi perluasan penyebaran. Nanti dari tracking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman,” ujarnya.

Hingga Minggu (29/11), positif Covid-19 di Riau hampir mencapai 20.000 kasus. Pasien positif Corona yang dinyatakan sembuh berjumlah 17.429 orang.

“Data untuk Riau hingga kemarin angkanya nyaris mencapai 20.000. Bisa sampai 20.000 kalau ada penambahan 100 kasus hari ini. Dari angka itu jumlah kematian 451 dan sembuh 17.429 orang,” katanya.

Ada sekitar 2.500 pasien yang masih dalam penanganan. Mereka dirawat di rumah sakit atau tempat isolasi yang disiapkan oleh Pemprov Riau. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.