Usai Viral Isu Video Prononya, Anya Geraldine Pamer Mandi di Bawah Shower

Selebgram, Anya Geraldine.

DENPASAR | patrolipost.com – Cantik dan seksi, itulah gambaran tentang Anya Geraldine yang kini menjadi salah satu selebgram yang paling digilai para fansnya yang didominasi dari kalangan pria. Berkat hal tersebut namanya menjadi kian populer dan kerap menjadi model video klip hingga membintangi film layar lebar.

Selebgram yang kerap mendapat predikat ‘Harta, Tahta, Anya’ ini kembali bikin heboh gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Sebelumnya, video adegan syur mirip dirinya sempat viral, kali ini Ia yang lagi betah berada di Bali memamerkan potret saat mandi bawah shower.
Bikin heboh lagi, foto itu dibidik oleh Gading mantan dari suami Giselle yang masih kesandung video adegan panas yang diiduga mirip.

Bacaan Lainnya

Dalam potret bernuansa hitam putih tersebut, kamu bisa melihat pesona kecantikan Anya Geraldine yang begitu natural dengan wajah polos tanpa makeup. Rambut dan wajahnya tampak basah karena shower yang menyala. Para fans dan followers-nya dengan cepat membanjiri kolom komentar. Namun mereka justru dibuat gagal fokus saat mengetahui siapa fotografer di balik pemotretan ini.
Usust punya usut, rupanya foto terbaru Anya ini diabadikan oleh Gading Marten. Itu semua tertulis jelas dalam caption, “Mandi. Buat next project series: SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing.”

Lewat postingan ini pula, Anya mengumumkan kalau ia bakal terlibat dalam film terbaru Tompi yang bertajuk SELESAI. Wah, makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa kemunculan Anya yang kembali bermain film usai sukses dengan YOWIS BEN 2. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.