Rai Wirajaya Salurkan Bantuan Sembako Program Sosial Bank Indonesia

  • Whatsapp

Penyerahan sembako Program Sosial Bank Indonesia oleh Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW).

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Tumbuh negatif perekonomian Bali akibat terpuruknya pariwisata lantaran pandemi Covid-19 tentu dirasakan semua pihak, kendati demikian Bank Indonesia melalui Program Sosial Bank Indonesia tetap memberikan bantuan 1.250 sembako seperti yang nampak di Rumah Aspirasi ARW di Jalan Suradipa 12, Peguyangan Kaja, Denpasar, Sabtu (28/11/2020).

Sumbangan sembako yang disalurkan melalui Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai (ARW) Wirajaya, selaku mitra kerja BI diberikan kepada 12 kelompok masyarakat terdampak Covid-19. Ia mengungkapkan hingga saat ini kelompok masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako masih banyak. Hal ini dirasakan wajar sebab memang perekonomian yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 belum benar-benar bangkit dan pulih.

“Ternyata dari BI masih ada bantuan sembako. Kami sangat bersyukur sebab masyarakat masih butuh bantuan sembako,” ujar Rai Wirajaya yang tidak menduga masih ada bantuan dari Bank Indonesia.

Ia menambahkan penyerahan paket sembako ini sebagai upaya terus memberikan sumbangsih lewat aksi kemanusiaan menyentuh dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

“Yang membutuhkan sembako banyak tapi kemampuan terbatas. Kami berharap bisa memenuhi secara bertahap dan semoga perekonomian segera pulih,” tutur Rai Wirajaya yang merupakan Anggota DPR RI empat periode ini.

Diharapkan bantuan sembako ini bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat, sebab pandemi Covid-19 ini belum benar-benar berakhir.

“Paket sembako ini disalurkan kepada warga agar mereka bisa survive apalagi ekonomi dan pariwisata di Bali belum pulih,” pungkas politisi senior PDI Perjuangan asal Peguyangan, Denpasar ini.

Di sisi lain, Rai Wirajaya juga tetap mengingatkan masyarakat agar selalu taat dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dan mempercepat upaya pemulihan ekonomi. (wie)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *