Marak Prostitusi Artis, Ini Ciri-ciri Pria yang Doyan ‘Jajan’ Seks

  • Whatsapp
Para pria hidung belang memanfaatkan prostitusi artis online untuk memenuhi 'jajan' seksnya. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Belakangan ini marak prostitusi artis seperti kasus artis inisial ST dan MA. Keduanya dibayar puluhan juta untuk melayani threesome bersama pria hidung belang. Kasus ini terungkap dari penyelidikan informasi adanya transaksi seks di hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Saat digerebek, diketahui dua perempuan itu tengah melakukan aktivitas seks bertiga.

“Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11).

Seperti apa sih pria yang menggunakan jasa prostitusi? Dikutip dari Live Science, para peneliti dari University of Portland menemukan rata-rata pria yang tertarik untuk melakukan prostitusi cenderung lebih sedikit memiliki komitmen untuk menikah. Mereka juga menyebut pada pria yang sering ‘jajan’ ini sangat sedikit yang memiliki pekerjaan paruh waktu setiap harinya.

Namun, karakteristik yang berbeda juga muncul di antara pelanggan ‘prostitusi’ bahwa sebagian besar dari mereka sudah menikah dan berpenghasilan mapan sekaligus memiliki gelar sarjana. Pria ini biasanya punya ketertarikan pada kelas yang berbeda, berani membayar mahal untuk membeli jasa seks.

Mereka cenderung punya ketertarikan yang berbeda dalam dunia prostitusi, dibandingkan dengan pria pada umumnya ditangkap karena tengah menggunakan jasa prostitusi. Kesimpulannya, semua jenis pria disebut mungkin menggunakan jasa seks atau prostitusi.

Selain itu, psikolog klinis dari Pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum menjelaskan pria yang pergi ke prostitusi biasanya mencari kesenangan sesaat. Ini juga bisa disebabkan karena kurang adanya hubungan baik dengan sang istri.

“Banyak laki-laki yg mau keluar uang untuk kebutuhan syahwat bisa terjadi karena beberapa hal seperti tidak memiliki arah hidup yang jelas sehingga mudah tergoda kesenangan sesaat,” kata Rahma. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *