Lolos Audisi Pencarian Bakat, Rai Mantra: Semoga Bagus ke Babak Final

Walikota Denpasar, IB Rai Dharma Wijaya Mantra (tengah), Putra Bali yang lolos dalam ajang pencarian bakat, I Made Bagus Cahya Wibawa (kiri), dan ibunya, Ni Ketut Dewi Ratih (kanan) di Graha Sewaka Dharma Lumintang. (ani)

DENPASAR | patrolipost.com – Putra terbaik Bali, I Made Bagus Cahya Wibawa berhasil lolos dari babak audisi dalam ajang pencarian bakat yang dilaksanakan salah satu stasiun TV Nasional di Indonesia. Sebelum mengikuti karantina untuk tampil di Jakarta, I Made Bagus Cahya Wibawa hadir bersama ibunya yakni Ni Ketut Dewi Ratih bertatap muka untuk berpamitan dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharma Wijaya Mantra di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Jumat (27/11/2020).

Walikota Rai Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol, I Dewa Gede Rai secara langsung memberikan dukungan dan semangat kepada Bagus Cahya untuk dapat sukses dalam kompetisi di ajang pencarian bakat. Serta pengalaman-pengalaman putra-putri Bali harus terus diasah dalam berbagai bidang. Terlebih saat ini, melalui ajang pencarian bakat yang dapat dijadikan sebagai pengalaman berharga dalam usia muda.

Tidak hanya itu, Rai Mantra juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dalam situasi di tengah pandemi Covid-19, agar selalu menjaga kondisi kesehatan.

Selain itu, pihaknya mengungkapkan, untuk terus mengasah kemampuan diri dengan berkomunikasi bersama para muda-mudi Bali dan Denpasar yang sebelumnya pernah lolos dan masuk dalam ajang pencarian bakat.

“Saya sangat mendukung disetiap kemampuan dan capaian positif putra-putri Bali dan Denpasar khususnya. Semoga Bagus Cahya dapat lolos hingga babak final nantinya,” ujar Rai Mantra.

Sementara itu, Bagus Cahya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Walikota Rai Mantra. Dalam ajang pencarian bakat ini, Bagus Cahya telah mempersiapkan diri guna berangkat ke Jakarta dalam minggu ini akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Pihaknya juga mengaku bahwa sebagai satu-satunya putra Bali yang lolos dalam audisi kali ini. Hal ini menjadi tantangan tersendiri dalam mengasah kemampuan diri yang tidak terlepas dari dukungan orang tua dan masyarakat Bali.

Selain itu, Bagus Cahya yang juga sebagai dokter muda di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Unud) ini meminta restu serta dukungan kepada seluruh masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar, agar nantinya dapat membawa nama baik Bali di kancah nasional. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.