Suami Sebut Istrinya Otak Prostitusi Seleb, ”Dua Sampai Lima Juta Dapat dari Artis”

Artis berinisial ST dan MA yang terlibat prostitusi diamankan oleh polisi dari sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, terekam oleh CCTV. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Polres Metro Jakarta Utara telah menetapkan dua tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan artis ST dan MA. Tersangka AR (26) mengatakan, bisnis esek-esek ini telah dilakukan bersama istrinya CA selama setahun.

“Pekerjaan kami karyawan swasta, ini (bisnis prostitusi) cuma sebagai penyalur dan baru berjalan satu tahun,” kata AR di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Menurut dia, bisnis esek-esek ini merupakan kolaborasi antara istri dengan temannya. “Jadi istri dan temannya yang kerjakan. Saya hanya bertugas mendampingi dan caranya dari melihat status artis,” ujarnya.

Dalam menjalankan bisnis ini, AR mengaku dengan istrinya tidak mengejar target atau keuntungan. “Target tidak ada, keuntungan juga tidak tentu. Dua sampai lima juta saja dapat dari artis,” ucapnya.

Saat berusaha menggali informasi mengenai artis ST dan MA di dunia maya. Diketahui, ST ini diduga Shoumaya Tazkiyyah yang bermain dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dan film layar lebar berjudul Aib. Sementara, MA diduga Marissa A Anti yang rekam jejaknya di media sosial tidak sepopuler Shoumaya Tazkiyyah. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.