Si Wanita ‘Amazon’ Nikita Mirzani.

  • Whatsapp
Nikita Mirzani

DENPASAR | patrolipost.com – Wanita “Amazon” yang dijuluki Nyai, siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Perseteruannya dengan uztad Maher dan pentolan FPI itu, kembali buka suara. Tapi kali ini soal alat vitalnya.  Lewat channel Youtube-nya, ia baru saja menjawab pertanyaan dari netizen soal kehidupan seks.

Pertanyaan yang diterima Niki pun aneh-aneh, sampai membuat wanita yang biasa dipanggil Nyai ini ketawa dan geleng-geleng kepala. Tak sedikit juga lho yang curhat. Salah satu pertanyaan yang diterima oleh Niki adalah bagaimana caranya mengembalikan keperawanan. Buat yang rajin mengikuti sepak terjang Niki, pasti tahu dong kalau ibu tiga anak ini pernah operasi di bagian intim agar bisa perawan lagi.
“Gua mah dioperasi. Namanya vaginoplasty. Harganya 340 juta. Kalo lo punya uang sekarang, yang mau dibikin kayak perawan lagi bisa banget semua itu kalo lo punya cuan. Kalo nggak punya cuan ya udah,” katanya.
Niki kemudian memberikan ‘saran’. Cuma saja ia mewanti-wanti agar tidak mengikuti sarannya ini. “Kalo nggak lo kasih aja lem besi. Lem besi pakai cottonbud, terus di sininya lo giniin nih suuut kan ketutup tuh. Tapi kalo robek sakit banget. Jangan diikutin itu bercanda,” tutupnya.(nkm)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *