Kodam IX/Udayana Terima Kunker Tim Kajian Daerah Sekjen Wantannas

Sekjen Wantannas Laksdya TNI Dr Ir Harjo Susmoro, SSos, SH, MH dan rombongan diterima jajaran Kodam IX/Udayana.

DENPASAR | patrolipost.com – Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima kedatangan kunjungan kerja (kunker) Tim Kajian Daerah Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sekjen Wantannas) yang dipimpin Sekjen Wantannas Laksdya TNI Dr Ir Harjo Susmoro, SSos, SH, MH, selaku Ketua Tim.

Acara yang berlangsung di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Kamis (26/11/2020), diawali dengan penyampaian ucapan terima kasih dari Sekjen Wantannas kepada Kasdam IX/Udayana beserta staf yang menerima dan menyambut kedatangannya bersama tim di Kodam IX/Udayana.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan para personel yang mendapinginya yaitu, Laksda TNI Gregorius Agung WD, MTri(Han), Laksma TNI Drs Eri Khasman MSc, Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, dan Kolonel Lek M J Lumbantoruan SE.

Adapun maksud dan tujuan kedatangannya ke Provinsi Bali dan Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan kegiatan Kajian Daerah (Kajida) secara periodik ke daerah-daerah.  Dimana salah satu daerah yang dipilih pada periode ini adalah Provinsi Bali.

Kasdam juga memperkenalkan sejumlah staf yang mendampinginya seperti, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asops dan Aster Kasdam IX/Udayana.

“Semoga kegiatan kunker Tim Kajian Daerah Sekjen Wantannas di Provinsi Bali dapat berjalan lancar sesuai rencana yang telah ditetapkan. Selain itu, pihak Kodam IX/Udayana selalu siap membantu tim demi kelancaran pelaksanaan tugas tersebut sesuai dengan fungsi dan tugas Kodam IX/Udayana,” kata Kasdam.

Acara yang berlangsung lancar dan aman tersebut diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan sesi foto bersama. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.