Semeton Ampet Bertekad Dukung Paslon Amerta

Paslon Amerta di Pilwali Kota Denpasar. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Warga asal Karangasem yang membentuk komunitas Semeton Ampet yakni Angan Telu, Munti, Pedahan, dan Tianyar, membulatkan tekad mendukung Paslon AMERTA.

Koordinator Semeton Ampet, Nyoman Budi yang akrab disapa Dodik mengatakan, dukungan ini keluar dari lubuk hati. Karena, program yang dirancang Paslon Amerta sangat menyentuh dan pro rakyat.

“Kami mencari program unggulan pro rakyat. Karena disituasi seperti ini, masyarakat perlu aksi nyata,” ujar Dodik di Jalan Gunung Agung Gang Imbus No.6B, Denpasar, Minggu (22/11/2020) lalu.

Menurutnya, Semeton Ampet untuk kegiatan kemanusian, yang ke depannya berencana akan bikin panti asuhan.

“Anggota kami sekitar 200 orang yang siap mendukung Paslon Amerta,” jelasnya.

Dirinya pun menegaskan kesiapannya untuk mensosialisasikan program AMERTA.

“Kami siap bergerak memenangkan Paslon Amerta,” tambah Dodik.

Sebelumnya, Calon Walikota Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra didampingi calon Walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara (Sting) mengatakan program Amerta menyentuh semua lini masyarakat.

Program yang dipaparkan itu antara lain, santunan kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, prajuru adat Rp 30 juta per tahun, dadia Rp 5 juta per tahun, kegiatan PKK Rp 5 juta per tahun, STT Rp 25 juta per tahun, serta dana subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi pekerja non formal.

“Untuk itu saya memohon agar Semeton Ampet ikut mensosialisasikan program AMERTA sembari membagikan alat kesehatan, masker dan juga hand sanitizer,” harapnya.

Dalam acara itu, Penglingsir Puri Gerenceng, Anak Agung Ngurah Agung mengatakan, Kota Denpasar perlu perubahan, dan untuk itu, maka Paslon Amerta adalah pilihan yang tepat.

“Beliau banyak memiliki pengalaman dan berlatar belakang pengusaha, sehingga dalam mengelola pendapatan seperti PDAM, PD Parkir hingga PD Pasar akan mudah dioptimalkan melalui sistem digitalisasi,” terangnya demikian.

Usai menemui Semeton Ampet, Paslon AMERTA menuju Jalan Tangkuban Perahu, Lingkungan Buana Agung, Padangsambian untuk menemui para relawan di rumah Anak Agung Ngurah Mahendra.

Dalam kegiatan itu, Ketua Tim Pemenangan, Wayan Mariyana Wandhira memberikan pembekalan agar jangan sampai salah pilih. Karena sangat menentukan lima tahun ke depan.

“Pilih sesuai dengan hati nurani. Karena itu akan menentukan lima tahun ke depan. Untuk itu Amerta dengan berbagai program pro rakyat menjadi jawaban,” ujar Wandhira.

Menurutnya, program yang diusung Amerta ini sangat sederhana dan mudah direalisasikan. Yakni dengan cara melakukan efisiensi anggaran dan melakukan digitalisasi dalam penerimaan pendapatan.

“Untuk itu mari menangankan paslon Amerta dan mensosialisasikan kepada khalayak, baik secara langsung maupun melalui media sosial,” ujarnya. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.