Polisi Tilang Pengendara Sepeda Motor Knalpot Brong

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Klungkung, Iptu Anton Suherman melakukan razia terhadap pengendara sepeda motor knalpot brong, Kamis (26/11/2020). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Satlantas Polres Klungkung menggelar razia terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, Kamis (26/11/2020). Para pengendara motor brong yang terjaring langsung ditindak tegas, tilang di tempat dan diminta mengganti knalpot sesuai standar.

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH melalui Sat Lantas Polres Klungkung di bawah kendali Kasat Lantas Iptu Anton Suherman SIK mengatakan, razia penindakan tersebut merupakan jawaban atas keresahan masyarakat akan banyaknya pengendara sepeda motor yang memakai brong dan tidak sesuai standar.

“Kita melakukan tilang di tempat terkait dengan kebisingan yang ditimbulkan oleh para pengendara sepeda motor berkenalpot brong tersebut karena memekakkan telingga dan menganggu kenyamanan warga,” ujar Iptu Anton Suherman.

Lebih jauh disebutkan Iptu Anton Suherman, para pelanggar tersebut diminta mengganti onderdil motor mereka yang sesuai spektek atau ketentuan yang berlaku.

“Ulah mereka para pemotor knalpot brong ini akan berakibat terhadap ketidaktertiban berlalulintas, atau bahkan mengarah pada potensi terjadinya laka lantas,” pungkas Iptu Anton Suherman.(855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *