Accor Kampanyekan Protokol Kesehatan dan “No More Missed Celebrations”

Accor menyajikan makan malam mewah dengan cahaya lilin, saat berulang tahun hingga hari jadi, wisuda atau perayaan romantis lainnya.

NUSA DUA | patrolipost.com – Sejak pekan lalu hingga pertengahan Desember 2020 mendatang, Accor menawarkan sensasi pengalaman seru bersantap yang luar biasa dengan tenang dan dapatkan cashback voucher hotel hingga 50% di hotel-hotel Accor di Indonesia dalam cara bertajuk “No More Missed Celebrations” (perayaan yang tak lagi terlewatkan).

“Kami menyajikan berbagai hidangan internasional yang luar biasa, serta masakan otentik lokal bagi para tamu untuk memanjakan diri. Juga menyediakan tempat bersantap sempurna untuk merayakan acara-acara spesial yang mungkin terlewatkan, karena waktu dan situasi yang menantang ini serta adanya adaptasi kebiasaan baru,” ujar Garth Simmons, selaku  Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, di Nusa Dua, Kamis (26/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, apa pun acaranya, pihaknya berusaha melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan keselamatan, keamanan, dan kesehatan tamu hotel dan karyawan.

“Penawaran tersebut berlangsung mulai saat ini hingga 18 Desember 2020 mendatang, dan kami juga mendukung kampanye nasional dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yakni #DiIndonesiaAja, dengan menerapkan protokol kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan (CHSE) dalam adaptasi kebiasaan baru,” jelas Garth Simmons.

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri lebih dari 5.000 properti dan 10.000 tempat bersantap di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup merek mewah dan premium, penawaran kelas menengah dan ekonomi, konsep gaya hidup unik, tempat hiburan dan kehidupan malam, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, ruang kerja bersama dan banyak lagi.

Accor juga menawarkan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan sekitar 300.000 anggota tim di seluruh dunia. Lebih dari 65 juta anggota mendapatkan keuntungan dari program loyalitas perusahaan yang komprehensif All-Accor Live Limitless, pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

Melalui inisiatif Planet 21-Acting Here, Accor Solidarity, RiiSE dan All Heartist Fund, grup ini berfokus untuk mendorong tindakan positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan komunitas, keragaman, dan inklusivitas. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Bursa Efek Euronext Paris dan di Pasar OTC (Ticker: ACRFY) di Amerika Serikat.

Dengan lebih dari 35 restoran di hotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia, Accor mengundang siapapun untuk bertemu kembali dengan orang yang disayangi, kolega, atau kerabat, dan merayakan pencapaian masa lalu atau yang baru terjadi. Sekaligus menikmati hidangan segar yang disiapkan oleh tim kuliner hotel dengan layanan sesuai selera serta keramahan yang hangat, baik bersama keluarga saat Sunday brunch, atau makan malam mewah dengan cahaya lilin, saat berulang tahun hingga hari jadi, wisuda atau perayaan romantis lainnya.

“Mari bersantap dengan tenang dan nikmati voucher hotel cashback hingga 50%, yang berlaku selama 6 bulan setelah tanggal penerbitan dan dapat ditukar di hotel yang menerbitkan.,” kata Garth Simmons.

Menyambut tamu kembali untuk bersantap, berbisnis dan berlibur, Accor menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat “Allsafe” label kebersihan dan keamanan global Accor yang dikembangkan bersama dengan Bureau Veritas. Yaitu, program komprehensif protokol kebersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan, didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, hal ini menjadi salah satu standar keamanan paling ketat di dunia perhotelan.

“Anggota All-Accor Live Limitless juga mendapatkan poin di restoran dan bar yang berpartisipasi dalam All Dining Offer. Untuk menjadi anggota All gratis dan mudah dapat mengunjungi www.all.accor.com,” sarannya. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.