Sinetron “Ikatan Cinta” Pecahkan Rekor Dunia Pertelevisian

  • Whatsapp
Pemeran sinetron Ikatan Cinta.

DENPASAR | patrolipost.com – Semenjak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta langsung sukses menggebrak dunia pertelevisian. Hal itu terbukti dari ratingnya yang hingga kini masih terus naik. Bahkan dalam 5 minggu terakhir ini Ikatan Cinta berada di top ranking nomor 1 di antara semua program televisi Indonesia.

Dan pada hari Minggu (22/11) kemarin, sinetron Ikatan Cinta sukses memecahkan rekor rating tertinggi untuk program bergenre drama series di Indonesia dalam 5 tahun terakhir. Tentunya ini jadi sebuah pencapaian yang begitu fantastis, mengingat sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders dan Surya Saputra ini masih berusia seumur jagung.

“Perolehan rating 10.1 ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 5 tahun terakhir di televisi Indonesia. Berbagai kalangan usia mulai dari remaja, dewasa, sampai Ibu-ibu saat ini tengah ramai membicarakan sinetron Ikatan Cinta. Harapannya program ini bisa selalu menghibur dan tetap menjadi program drama terfavorit di Indonesia,” ujar Dini Putri, Direktur Program dan Akuisisi RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta merupakan produksi terbaru dari MNC Pictures dan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time pukul 19.30 WIB. Salah satu faktor utama yang bikin sinetron ini begitu digemari adalah karena hadirnya paket lengkap, di mana para penonton disuguhi cerita yang bisa bikin baper dan penuh drama.
“Alhamdulillah senang menjadi nomor satu karena memang tidak mudah. Tetapi semoga ketika berada di atas kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” ungkap Arya pemeran Mas Al terkait kesuksesan sinetron Ikatan Cinta. Sementara itu, Titan Hermawan selaku Wakil Direktur Utama MNC Pictures memberikan catatan khusus tentang apiknya eksekusi dari tim produksi yang membuat sinetron ini jadi tontonan yang digemari banyak orang. “Kita selalu buat yang terbaik buat penonton. Pasti ada harapan bisa diterima masyarakat, namun hasil seperti ini sangat di luar dugaan, hasil yang luar biasa, kami bersyukur sekali,” ungkap Titan.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *