Patuhi Prokes, PPMKI Sukses Adakan Rally Wisata

RALLY WISATA - Barisan mobil saat peserta rally istirahat santap siang di Restoran Mentari.
DENPASAR | patrolipost.com – Pehimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali sukses menggelar Fun Rally Wisata 2020, Sabtu- Senin (21-23/11).
Sesuai dengan arahan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, panitia mewajibkan peserta really untuk selalu menggunakan masker, dan menyiapkan cairan disinfektan. Bahkan, guna mengurangi kerumunan di lokasi acara, pelepasan peserta tidak dipusatkan di satu titik, melainkan berbeda-beda sesuai keinginan klub masing-masing.
Ketua PPMKI Bali, Agus Pendit, menjelaskan, Fun Rally 2020 diadakan untuk merayakan hari Sumpah Pemuda, sekaligus membangkitkan pariwisata Pulau Dewata yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. “Rute yang dilewati adalah lokasi-lokasi pariwisata yang ada ada di pulau Bali. Dan, peserta menginap di hotel yang disiapkan panitia,” kata dia.
Pantaun Bali Tribune yang juga turut dalam acara ini, usai start dari masing-masing titik kumpul, Sabtu (21/11), peserta menuju Restoran Mentari di Jalan Raya Bedugul Km 50 Candikuning, Baturiti, Tabanan, untuk santapan siang dan meneruskan perjalanan menuju Lovina, Buleleng dan menginap semalam di hotel yang disiapkan panitia.
Minggu (22/11) pagi, rombongan bertolak ke kawasan Bali selatan. Untuk menghindari kemacetan, peserta boleh memilih rute, lewat jalur Bedugul, Kubutambahan, atau Munduk. Mendukung wisata Bali, sepanjang perjalanan, peserta diminta untuk swafoto (selfie) dengan latar belakang panaroma wisata Bali, kemudian di-upload di media sosial. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.