Doni Monardo Apresiasi Penanggulangan Covid-19

Rapat Koordinasi (rakor) Penanggulangan Covid-19 secara vidcon diikuti pejabat utama Kodam IX/Udayana.

DENPASAR |  patrolipost.com – Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional Letjen TNI Doni Monardo mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja maksimal dan berpartisipasi dalam upaya penanggulangan Covid-19 selama 8 bulan terakhir.

Doni Monardo juga mengingatkan kepada semua pihak agar tetap waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19 dan harus lebih disiplin lagi dalam melaksanakan Protokol Kesehatan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Caranya tetap disiplin menjalan langkah-langkah pencegahan dengan menerapkan 3M yaitu, memakai masker, mancuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu disampaikan Jenderal TNI AD bintang tiga saat meminpin rapat koordinasi (rakor) melalui video conference (vidcon) yang digelar di Ruang Yudha Puskodalopsdam IX/Udayana, Denpasar, Minggu (22/11/2020) malam.

Rakor yang diselenggarakan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nasional tentang upaya penanggulangan Covid-19 via vidcon tersebut diikuti Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto, didampingi Asintel Kasdam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana, Karumkit Tk II Udayana, Waasops dan Waaster Kasdam IX/Udayana.

Hal ini untuk memastikan penanganan pandemi Covid-19 secara nasional dapat terus terlaksana dengan baik. “Jadi, mari bersama-sama untuk terus berupaya menghindari risiko terjadinya kluster-kluster baru dengan tetap disiplin menerapkan Prokes, seperti dengan cara menghindari adanya kerumunan orang,” ajak Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.