GiriAsa Bakal Bangun “Jembatan Emas” Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Gulingan

  • Whatsapp

(Kiri) Bendesa Adat Desa Gulingan, IB Gangga bersama Calon Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta (kanan).

 

Bacaan Lainnya

BADUNG | patrolipost.com – Kampanye Terbatas Paslon nomor urut 1 di Pilkada Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama I Ketut Suiasa di Desa Adat Gulingan, Kecamatan Mengwi nampak meriah dan berjalan lancar, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan ini Giri Prasta mengatakan, akan membangun “jembatan emas” bagi masyarakat Desa Gulingan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia.

“Jangan “ngawag-ngawag” bangun Gulingan harus mengikuti tatanan yang ada,” katanya mewanti-wanti.

Ia juga mengingatkan semua pihak jika ingin membangun Gulingan semua harus bersatu padu. Lantas ia mengilustrasikan, partai politik yang berbeda haluan saja bisa bersatu, kenapa Gulingan tidak. Giri Prasta yang menyebut dirinya sebagai “Krama Utama” akan menakhodai langsung pembangunan Desa Adat Gulingan.

Secara gamblang Giri Prasta menyebutkan, jangan lagi Gulingan jadi desa “jalur Gaza” dimana semua kepentingan masuk, tapi tidak jelas, kita akan bangun jembatan emas di Gulingan.

“Selaku krama utama, saya yang akan langsung menakhodai Desa Gulingan selama masyarakat bersatu. Yang lain bisa jadi kondektur,” cetusnya.

Ditemui terpisah usai kampanye terbatas paslon GiriAsa, Bendesa Adat Gulingan, IB Gangga menyambut baik apa yang disampaikan calon Bupati Badung, Giri Prasta dengan mengatakan, selama ini kesan Desa Gulingan termarginalkan akan pupus dengan hadirnya Giri Prasta selaku nakhoda Desa Adat Gulingan.

“Tadi juga disampaikan apa yang menjadi kebutuhan Gulingan akan dipenuhi secara bertahap,” sebutnya.

Bahkan dikatakan IB Gangga, saat pertemuan ada pernyataan sikap dari seluruh kelian adat yang serentak menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan paslon GiriAsa di Pilkada Badung 2020.

“Harapan kami ke depan Desa Adat Gulingan bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia seiring dibangunnya “jembatan emas” di desa kami,” tuturnya.

Seperti diketahui, apa yang disampaikan Giri Prasta tentu sejalan dengan kebijakan dirinya selama menjabat sebagai Bupati Badung periode sebelumnya, dimana Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen mengoptimalkan keberadaan jaringan informasi melalui penyediaan wifi gratis di tatanan kehidupan baru. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan daya saing masyarakat serta mengembangkan inovasi pelayanan, mengembangkan pasar dengan beragam inovasi sehingga mampu meningkatkan daya saing masyarakat.

Akses informasi jadi suatu kebutuhan di masa sekarang. Membangun Badung dalam satu gerbang juga sebuah keniscayaan. Apalagi di era globalisasi, yang besar dan cepat akan mengalahkan yang kecil. Begitu disampaikan Giri Prasta di hadapan masyarakat Desa Adat Gulingan. (wie)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *