Bersatu Untuk Kemanusiaan, Jaya-Wibawa Ajak Masyarakat Donor Darah Menuju Denpasar MAJU

Donor darah yang digelar Perempuan Sarinah DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Kota Denpasar terus bergerak melakukan berbagai kegiatan. Usai melakukan rapid test bagi saksi pasangan calon nomor urut 1 di Pilwali 2020, pasangan I Gusti Jaya Negara bersama Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), dimotori Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar yang diketuai Ni Wayan Sari Galung kembali menggelar kegiatan sosial donor darah bertempat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Minggu (22/11/2020).

“Tujuan donor darah kali ini tidak lain bersatu untuk kemanusiaan, sehingga masyarakat sehat, Denpasar MAJU,” ucapnya disela kegiatan, seraya menginformasikan target 100 peserta, namun rupanya animo masyarakat melampaui apa yang ditargetkan. Sedangkan MAJU yang dimaksud Sari Galung yakni, Makmur, Aman, Jujur dan Unggul, sesuai apa yang menjadi tujuan paslon Jaya-Wibawa.

“Peserta donor darah membludak sekitar 200 orang lebih, padahal targetnya hanya seratus pendonor,” tuturnya.

Sari Galung yang juga Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bali dalam kegiatan ini menegaskan, pelaksanaan donor darah dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat.

Dalam kegiatan ini hadir Ketua Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster menyatakan, setetes darah yang disumbangkan membantu menyambung nyawa manusia dan tanda empati sesama manusia.

Ny Putri Koster juga mengimbau, dalam pilwali 2020 mendatang jangan sampai tidak hadir di TPS alias golput, karena perilaku golput bukan cerminan tingkah laku warga yang baik.

“Hak suara jangan diperjualbelikan, tapi kewajiban,” tukasnya.

Selain dihadiri paslon Jaya-Wibawa, nampak Kepala UTD PMI Provinsi Bali dr. I Gd Wiryana Patra Jaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, I Ketut Suteja Kumara, Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya. (wie)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.