Gus Toni Berharap Turah Bisa Kembalikan Kejayaan Taekwondo Denpasar

Pengurus TI Denpasar resmi dilantik ditandai dengan penyematan pin oleh Ketua TI Bali Ir AAP Suryawan WIranatha MSc.

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar masa bhakti 2020–2024 resmi dilantik di Gedung Santhi Graha, Denpasar, Sabtu (21/11/2020), Ketua KONI Kota Denpasar IB Toni Astawa yang akrab disapa Gus Toni berharap Ketua TI Denpasar terpilih Drs I Gusti Ngurah Harta alias Turah mampu dan bisa kembalikan kejayaan Taekwondo Denpasar.

Jajaran Pengurus TI Denpasar resmi dilantik dan ditandai dengan penyematan pin oleh Ketua TI Bali Ir AAP Suryawan WIranatha MSc. Disaksikan Kadis Pariwisata (mewakili Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra SE MSi), Gus Toni, dan Kasi Olahraga Disdikpora Kota Denpasar serta para Penasihat TI Kota Denpasar dan seluruh Ketua Dojang yang hadir dalam acara tersebut.

Diharapkan, ke depan TI Denpasar lebih intens lagi dalam pembinaan prestasi, yang belakangan ini menurun dalam hal prestasi atlet. Sehingga salah satu pekerjaan rumah (PR) bagi kepengurusan yang baru dilantik ini bisa mengembalikan kejayaan taekwondo yang dulu pernah dicapai.

Menyikapi harapan tersebut, bersama seluruh Pengurus TI Denpasar, Turah yang juga penekun sepiritual Sandimurti ini berjanji akan mengembalikan kejayaan Taekwondo Denpasar seperti masa lalu. Selain mengapresiasi Turah pun berjanji akan memberi penghargaan kepada setiap atlet Taekwondo Kota Denpasar yang beprestasi dan membawa nama harum Kota Denpasar.

Oleh karena itu, dalam setiap kegiatan pelatihan, baik di tingkat Dojang maupun Pelatcab akan dipantau dan dicek langsung oleh Komisi Kepelatihan TI Kota Denpasar. Bahkan, kegiatan pelatihan tersebut akan dijadikan monitoring untuk menjaring Taekwondoin potensial yang disiapkan menghadapi Porprov Bali XV/2021 yang akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Badung.

“Kami akan rancang pelatihan jangka panjang,” janji Turah.

Gusti Ngurah Harta terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musotkotlub) TI Denpasar yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. ”Mari kita lupakan masa lalu untuk menatap masa depan yang lebih baik, selanjutnya bersama-sama bekerja keras guna mencetak Taekwondoin andal untuk mengembalikan kejayaan Taekwondo Denpasar,” harapnya.

Untuk itu, para pengurus yang mendampingi Turah dalam empat tahun ke depan, diharapkan siap dan harus bisa bekerja keras sesuai dengan bidangnya masing-masing. ”Memang perkerjaan ini tidak mudah, tetapi kalau kita sudah bekerja maksimal dan dojang-dojang juga gencar melakukan pembinaan, niscaya Taekwondo Denpasar bisa kembali berjaya,” tegasnya. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.