Sadia-Bisa Optimis Raih 65% Suara di Kecamatan Tembuku 

  • Whatsapp
Tokoh Griya Klempung saat menyatakan dukungan untuk cabup cawabup Sadia Bisa, bertempat LC Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli. 

BANGLI | patrolipost.com – Seiring berjalannya waktu massa kampanye, dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia- Bisa) terus berdatangan. Seperti halnya dukungan terus mengalir dari wilayah Kecamatan Tembuku. Melihat realita politik tersebut, paket Sadia- Bisa optimis meraih suara 65 % di Kecamatan Tembuku.

Seksi Hubungan Media, Agrasi dan Propaganda Tim Pemenangan Sadia Bisa, Nengah Sujiwa mengatakan, memang sebelumnya ada beberapa wilayah di Kecamatan Tembuku diprediksi sulit untuk ditembus. Namun berkat kerja keras  tim relawan, wilayah yang selama ini masih abu-abu justru berbalik arah memberikan dukungan kepada paket Sadia-Bisa.

Bacaan Lainnya

“Memang awalnya ada beberapa wilayah di Kecamatan Tembuku diprediksi peraihan suara kami tidak maksimal, namun setelah penetapan calon yang dibarengi dengan mulai intensnya calon turun dan mesin partai mulai bergerak justru beberpa wilayah yang dulunya masih abu-abu berbalik arah memberikan dukungan kepada  paket Sadia- Bisa,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Mantan anggota DPRD Bangli ini mencontohkan, untuk Desa Jehem yang terdiri dari 13 dusun, sebelumnya ada beberapa dusun diprediksi sulit untuk dijamah, seperti Dusun Kelempung, Sama Griya. Namun berkat kerja keras relawan yang bergerak tanpa mengenal Lelah, akhirnya  menyatakan kebulatan tekad mendukung paket Sadia- Bisa.

”Kami sangat optimistis Sadia-Bisa bisa meraup suara 65 % di Desa Jehem,” tegasnya.

Disinggung soal target di Kecamatan Tembuku, kata Nengah Sujiwa untuk Kecamatan Tembuku pihaknya juga optimis meraup 65 persen suara.

“Ini  berkat kerja keras  tim relawan. Selain itu mesim partai juga terus bergerak,” ujarnya.

Wilayah Kecamatan Tembuku terjadi arena pertarungan yang sengit. Selain ada calon wakil Bupati, Ngakan Made Kutha Parwata. Ada pula Ketua DPRD Bangli, Ketut Suastika dari PDIP.

Sedangkan untuk anggota DPRD, tiga lawan dua kursi. Dari PDIP ada Ketut Suastika dan Sang Nyoman Wijaya serta Partai Demokrat yakni Made Sudiasa. Sedangkan partai Golkar ada I Nengah Reken dan Nyoman Kartika. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *