Korean Street Food Outlet Gildak Keempat Resmi Dibuka di Bali

  • Whatsapp
Selebgram Jovi Adhiguna (kiri) dan Owner Edbert Lokman (tengah) saat acara peresmian buka outlet Gildak keempat di Bali.

DENPASAR | patrolipost.com –  Saat banyak usaha gulung tikar akibat pandemi Covid-19, selebgram Jovi Adhiguna justru berkolaborasi dengan Owner Edbert Lokman, membuka outlet Gildak keempat di Bali, Rabu (18/11/2020). Outlet Gildak yang merupakan Korean street food ini bertempat di Jalan Tukad Gangga No 10X Renon Denpasar.

“Ini outlet keempatnya Gildak dan Gil adalah jalanan, dak itu ayam jadi artinya ayam jalanan atau kuliner ayam di pinggir jalan,” terang Jovi Adhiguna, saat di acara peresmian outlet Gildak.

Lebih lanjut, Jovi Adhiguna menerangkan bahwa outlet Gildak pertama yang ada di Bali serta sangat tepat bagi anak milenial yang kekinian. Selain itu, harganya pun terjangkau untuk kalangan masyarakat luas.

“Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 35 ribu. Jadi sangat terjangkau dan porsinya juga besar dan berani bersaing soal rasa dan kualitas,” jelasnya.

Sementara Owner Edbert Lokman mengungkapkan bahwa ada peluang membuka outlet Gildak di tengah pandemi Covid-19 saat ini mengingat banyaknya kalangan yang menggemari drama Korea, sehingga dapat dijadikan kesempatan dalam mengembangkan bisnis.

“Kita dapat ngikutin trend, seperti pandemi ini sangat banyak yang menyukai drama Korea,” kata Edbert Lokman.

Selain itu, Edbert Lokman berharap brand Gildak ini dapat terkenal dan  dikenal masyarakat. Tentunya dapat segera terbuka cabang-cabang outlet Gildak di Pulau Bali.

Adapun berbagai varian menu yang tersedia, diantaranya Itaewon Crispy Chicken, Odeng, Tteokbokki dan banyak yang lainnya. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *