Audiensi Finalis Mister Earth of Bali 2020 dan Finalis Teruna Bali 2021, ”Angkat Program Sayangi Bali”

  • Whatsapp
Bupati Suwirta menerima audiensi Finalis Mister Earth of Bali 2020 dan Finalis Teruna Bali 2021. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengedepankan protokol kesehatan, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima Audiensi Finalis Mister Earth of Bali 2020 dan Finalis Teruna Bali 2021, Kamis (19/11/2020).

Di hadapan Bupati Suwirta, Finalis Mister Earth Of Bali 2020 atas nama Agus Adi Apriyanto menyatakan keinginannya untuk mengangkat Program Sayangi Bali, di mana dalam program berisi sosial, budaya, dan pariwisata yang ada di Nusa Penida sebagai titik ungkit perekonomian Bali dan akan melakukan kompetisi di Ajang Mister Tourism Indonesia (Putra Pariwisata Indonesia) pada 5 Desember 2020 bertempat di IC Center Bali.

Hal senada juga disampaikan oleh Finalis Teruna Bali 2021 atas nama I Gede Purna Wijaya di hadapan Bupati Suwirta berjanji akan mengangkat program Pariwisata dan Budaya di Nusa Penida yang akan diadakan pada 3 Januari 2021 bertempat di balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

Pada kesempatan itu, Bupati Suwirta mengharapkan agar sebelum berkompetisi, para finalis dapat mempersiapkan diri dengan baik, dan bawa nama baik Bali, khususnya Klungkung. Disamping itu di tengah situasi pandemi Covid-19 ini diharapkan tetap mentaati protokol kesehatan selama berkompetisi, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Selamat berkompetisi, semoga dapat menjadi juara dalam kompetisi yang diikuti,” ujar Bupati Suwirta memberi semangat kepada kedua duta finalis. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *