Olala! Ini Dia Polisi Gadungan Apelin Pacarnya Anak Brimob

Polisi gadungan ditangkap polisi saat apel ke rumah pacarnya yang merupakan putri seorang anggota Brimob. (ist)

MAKASSAR | patrolipost.com – Seorang pelajar kelas 2 SMA bernama M Hadi, ditangkap polisi usai menjadi polisi gadungan di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Hadi ditangkap polisi saat apel ke rumah pacarnya yang ternyata putri seorang anggota Brimob.

“Diamankan ke Polsek,” kata Kapolsek Moncongloe Ipda Rahmat Wijaya, Kamis (19/11/2020).

Hadi apel ke rumah pacarnya di wilayah Kecamatan Moncongloe, Maros, siang tadi dengan ditemani rekannya, pria inisial AS, sekitar pukul 09.00 Wita. Hadi sendiri datang dengan seragam anggota polisi.

“Jadi kronologi sementara itu dari hasil interogasi, yang bersangkutan itu datang menemui teman wanitanya, sifatnya pacaran lah,” tutur Ipda Rahmat.

Namun kepercayaan diri Hadi mulai ciut setelah tiba di rumah pacarnya karena ayah pacarnya ternyata seorang anggota Brimob. Modus Hadi pun terbongkar karena ayah pacarnya curiga jika Hadi adalah seorang polisi gadungan akibat pangkat dan umurnya tidak sesuai.

“Kebetulan orang tua dari perempuan ini adalah anggota Brimob. Dilihat pangkatnya Bripka, pasti curiga lah bapaknya ini, polisi tahu kan pangkat Bripka umur sekian,” kata Ipda Rahmat.

Akibatnya, Hadi gagal kencan dengan pacarnya. Dia malah diinterogasi hingga akhirnya mengakui dirinya merupakan polisi gadungan.

“Akhirnya diinterogasi lah dan dia ngaku, nggak bisa lepas lagi dia,” katanya.

Kini, Hadi telah berada di Polsek Moncongloe. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Hadi.(305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.