Palinggih Terbakar di Banjar Brahmana Pande Cempaga

Petugas melakukan olah TKP kebakaran di merajan Geriya Menara Giri Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Insiden kebakaran terjadi di merajan Geriya Menara Giri Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli, Rabu (18/11) sekitar pukul 16.30 Wita. Bangunan yang terbakar yakni palinggih rong tiga. Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) pun diterjunkan ke lokasi kejadian.

Informasi yang terhimpun, kebakaran diketahui pertama kali oleh IB Widnyana. Awalnya IB Widnyana melihat kepulan asap di mrajan geriya Menara Giri. Kepulan asap berasal dari palinggih rong tiga. IB Widnyana yang melihat kejadian tersebut langsung meminta pertolongan tetangga.

Bacaan Lainnya

Tidak berselang lama, dua unit armada pemadam kebekaran (Damkar) terjun ke lokasi. Api berhasil dijinakkan oleh petugas Damkar sehingga tidak sampai merembet ke bangunan lainnya. Diperkirakan kerugian yang ditimbulkan pasca kejadian tersebut mencapai Rp 40 juta.

Di sisi lain, Bendahara Dadia Pura IB Suastika mengatakan, penyebab/pemicu kebakaran belum diketahui. Pasca kebakaran langsung dilaksanakan parumanan. “Kami laksanakan paruman untuk membahas langkah selanjutnya,” jelasnya singkat, sembari mengatakan dadia diempon 19 kepala keluarga (KK). (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.