Di Tengah Pandemi, HUT Ke-61 RSUP Sanglah Diperingati Sederhana

Pembukaan peringatan HUT RSUP Sanglah di lapangan tengah rumah sakit, Jumat (13/11/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Hari Ulang Tahun (HUT) RSUP Sanglah yang jatuh setiap tanggal 30 Desember untuk tahun ini, di tengah suasana pandemi dilaksanakan dengan sederhana. Pembukaan dihadiri undangan yang terbatas diantaranya direksi, dekan FK Unud, perwakilan panitia dan beberapa pejabat struktural di lapangan tengah rumah sakit dimulai, Jumat (13/11/2020).

Direktur utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes menjelaskan, HUT RSUP Sanglah ke-61 ini dilaksanakan dengan sederhana dan keterbatasan di tengah suasana pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Walau kita masih fokus dalam menghadapi Covid-19 namun HUT ini tetap kita peringati dengan tetap menjaga disiplin Protokol Kesehatan. Ini semacam relaksasi setelah hampir setahun kita disibukkan dengan pandemi Covid-19,” ujar Sudana saat membuka Kick Off perayaan HUT RSUP Sanglah ke-61.

Atas pertimbangan itu, Sudana mengungkapkan tema yang dipilih yaitu, Sinergi Hadapi Pandemi untuk Negeri.

“Lewat tema ini kita ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus bahu membahu menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Dengan sinergi, kita harapkan ada nilai gotong-royong dan kebersamaan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia dr Komang Arimbawa SpS (K) menyampaikan bahwa panitia menyelenggarakan beberapa kegiatan yakni beberapa lomba yang telah disiapkan dalam bentuk daring. Ada pula kegiatan seminar, bakti sosial, dharma wacana dan berbagai lomba seperti catur, karaoke, senam, video pendek dan fotography serta puncak HUT pada tanggal 30 Desember 2020. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.