Kasdam IX/Udayana Berharap Atlet Pelatnas Forki Raih Prestasi Maksimal

Kasdam IX/Udayana menerima audiensi Tim PB Forki dipimpin Mayjen TNI Sapriadi, selaku ketua rombongan di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Jumat (13/11/2020).

DENPASAR |  patrolipost.com – Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya berharap, para atlet Pelatnas Federasi Karate-Do Indonesia (Forki) dapat meraih prestasi maksimal. Pihaknya mendukung  dan mengapresiasi apa yang tengah digagas Tim Pengurus Besar (PB) Forki Pusat yang dipimpin Mayjen TNI Sapriadi.

Demikian dikatakan Kasdam di sela menerima audiensi Tim PB Forki yang dipimpin Mayjen TNI Sapriadi, selaku ketua rombongan di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Jumat (13/11/2020). Turut mendampingi Kasdam sejumlah perwiira menengah (pamen) diantaranya, Asops, Aspers, dan Aslog Kasdam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana, dan Waka Zidam IX/Udayana.

Bacaan Lainnya

Saat audiensi, Mayjen TNI Sapriadi, yang juga menjabat Pati Sahli Tk III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari pihak Kodam IX/Udayana di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas.

Adapun maksud dan tujuan beraudiensi ke Makodam IX/Udayana kali ini adalah dalam rangka berkoordinasi terkait penggunaan sarana dan prasarana (sarpras) olahraga yang dimiliki Kodam IX/Udayana untuk kegiatan pelaksanaan Pelatnas Atlet Forki yang akan dilaksanakan di Bali. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.