Safari Kamtibmas, Polres Bangli Telah Sambangi 68 Desa

  • Whatsapp
Kapolres Bangli menyerahkan bantuan alat olahraga kepada pemuda. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan bersama jajaran gencar melakukan Safari Kamtibmas. Bahkan sampai saat ini sudah ada 68 desa dari 72 desa/kelurahan yang disambangi. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga situasi yang aman damai dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember.

Yang terbaru ada 5 desa yang disambangi di Kecamatan Kintamani, diantaranya Desa Bayung Cerik, Belancan, Mangguh, Katung dan Desa Desa Banua. AKBP Gusti Agung Dhana mengatakan, Safari Kamtibmas salah satu upaya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dalam Pilkada ini.

Bacaan Lainnya

“Kami sampaikan pesan-pesan untuk menjaga keamanan dan juga pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya, Kamis (12/11/2020).

Pihaknya mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah meski berbeda pilihan. “Jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan, dan perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kami harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan tetap kondusif,” jelasnya.

AKBP Gusti Agung Dhana mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi.

“Kami berharap selain menjaga situasi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak akan menjadi sukses,” imbuhnya.

Disisi lain dalam kegiatan tersebut diserahkan pula bantuan berupa sarana olahraga kepada pemuda desa. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *