Siang Bolong, Karyawan SPBU Benoa Dirampok

Dalam rekaman CCTv terlihat perampok mengacungkan senjata api. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Perampokan mengunakan senjata api (senpi) terjadi di SPBU Benoa, Jl Raya Benoa, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 13.45 Wita. Seorang pria berjaket ojol warna hijau mengendarai Honda Scoopy menodong operator SPBU, Indriyani lalu merampas tas berisi uang yang digantung di kursi.

Dalam rekaman CCTv yang beredar di grup WA terlihat seorang pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor Scoopy berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar bensin. Tiba-tiba pelaku mengacungkan senjata api ke arah 3 operator wanita SPBU yang sedang duduk menunggu pelanggan.

Bacaan Lainnya

Melihat senjata api di tangan pria itu, ketiga operator wanita SPBU berlarian menyelamatkan diri. Selanjutnya pelaku dengan leluasa mengambil tas pinggang milik operator SPBU bernama Indriyani berisi uang yang digantungkan di kursi tempat mereka duduk.

Hanya dalam hitungan detik, pelaku langsung menaiki sepedamotornya dan kabur dari lokasi.

Sebuah sumber menyebutkan, kejadian itu sudah dilaporkan pemilik SPBU Wayan Rastika alias Colo ke pihak Kepolisian, dan sekira pukul 14.00 Wita pihak Polda Bali dan Polsek Densel tiba di SPBU guna melakukan penyelidikan.

“Pukul 15.30 Wita ke-3 karyawan wanita SPBU Benoa dan barang bukti rekaman CCTv dibawa ke Polsek Denpasar Selatan (Densel) guna pengembangan lebih lanjut,” ujar sumber tersebut. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.