Milenial Super Kreatif Ciptakan Smart Aplikasi di Google PlayStore AMD.Express dengan Klik AMDBALI

  • Whatsapp

AA Manik Danendra bersama milenial penemu AMD Express.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bagi UMKM yang ingin buka toko silahkan download apps-nya melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sekitar.mechant

Untuk Customer atau user dapat diunduh melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sekitar.customer

Dan bagi yang ingin menjadi penyedia jasa LayanAntar dapat mengunduh melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sekitar.driver.

AMD.Express merupakan pembentuk ekosistem ekonomi yakni user, merchant, layanan antar untuk memperkuat dasar ecosystem terkecil yang bertumbuh secara competitive sehingga mampu berkembang secara sustainable menuju era baru secara digital.

“Unduh aplikasi pintar AMD.Express di PlayStore ketik AMDBALI”. Anda akan menemukan produk AMD.Express, termasuk juga produk aplikasi lainnya yang merupakan bagian dari AMDBALI. AMDBALI merupakan program digital dari AMD.CAMP.

Berangkat dari keinginan membangun konsep ekosistem ekonomi berbasis digital di masa pandemi Covid-19, lima orang anak muda millenial kemudian menuangkan ide mereka dengan menciptakan sebuah aplikasi yang bernama AMD.Express berbasis android. AMD.Express dibangun untuk membentuk dan mengintegrasikan interaksi antar ekosistem perekonomian dari lingkup terkecil, scalable dan berdampak langsung bagi Sustainable Economic Ecosytem.

AMD.Express ini digawangi lima anak muda yang baru berusia 16 tahun. CEO AMD.Express, Anak Agung Ngurah Kresnaninggrat Daneswara (Junk Kresna/JK) yang masih bersekolah di SMAN 4 Denpasar. Empat rekannya yakni Rafi Abhista (SMAN 2 Denpasar), Anak Agung Ngurah Kesawa Putra Daneswara (SMAN 4 Denpasar), Kadek Ditya Permana (SMAN 1 Denpasar) dan Jerry Eriksen (SMAN 4 Denpasar).

AMD.Express dibangun dengan 3 pembentuk ekosistem ekonomi (user, merchant, layanan) untuk memperkuat dasar ekosistem terkecil yang bertumbuh secara competitive sehingga mampu berkembang secara sustainable menuju era baru secara digital

“AMD.Express merupakan jawaban lima anak muda inovatif di tengah pandemi Covid-19,” ucap Founder AMD.Express, A A Manik Danendra di sela-sela peluncuran AMD.Express di Hotel Inna Heritage Denpasar, Selasa (10/11/2020) malam.

Ia juga menjelaskan langkah berikutnya yaitu mengeluarkan kartu sakti “AMD for Us” yang bisa digunakan bertransaksi secara internasional. Namun saat ini masih menunggu lisensi dari Kementerian Keuangan.

“Kartu sakti berbasis android ini juga dalam melakukan transaksi menggunakan smart phone,” ucapnya seraya menambahkan banyak program dan kemudahan menggunakan kartu sakti ini nantinya dan kesemuanya itu bisa di download secara gratis.

Ia berharap dengan mulai berjalannya aplikasi AMD.Express ini, ekonomi Bali akan bertumbuh dan ekosistem berbasis digital juga berkembang.

Lantas ia juga menjelaskan solusi serta benefit bagi Ecosystem AMD Express antara lain, memudahkan proses transaksi, pencarian secara efektif dan efisien serta membantu pertumbuhan ekosistem ekonomi

“AMD Express membuka peluang baru untuk lebih efektif dan efisien, serta peluang usaha baru yang tercipta ada tahapan selanjutnya. AMD Express membantu proses pengambilan keputusan usaha, promosi, penetrasi dengan algoritma 5P sehingga UMKM mampu bersaing pada level yang sama,” imbuhnya.

Peluncuran aplikasi ini dihadiri antara lain, Ketua Umum Yayasan Mahendradatta Shri I Gusti Ngurah Wedawitri Wedastra Putra Mahendradatta S.Sos.,S.H., MH., Nyoman Gede Sumara Putra dan I Bagus Jagra Wibawa Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar serta komunitas AMD. (wie)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *