Amerta Rangkul Generasi Milenial

Paslon Amerta ngopi bareng milenial.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) rajin turun menemui masyarakat Kota Denpasar untuk sosialisasi sekaligus membagikan masker, baju kaos dan brosur visi misi paslon Amerta juga menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini Paslon Amerta bertemu kalangan anak muda milenial yang biasa nongkrong dan ngumpul di Warung Sekopi di Jalan Tukad Balian, Renon Denpasar.

Calon Walikota Ngurah Ambara mengaku sama sekali tidak mengenal para anak muda millenial yang sering nongkrong di Warung Sekopi. Namun, tiba-tiba para anak muda millenial ini langsung menyambut baik kehadiran paslon Amerta.

“Mungkin mereka sebagai kalangan anak muda milenial ini sangat menginginkan sekali pemimpin yang kedepanya bisa memberikan perubahan untuk Kota Denpasar,” ungkap Ngurah Ambara yang dikenal pengusaha dan tokoh pendidikan tersebut, Senin (9/11/2020) malam.

Ngurah Ambara yang juga dikenal tokoh penggiat seni dan budaya tersebut menjelaskan program Paslon Amerta kedepan adalah menciptakan SDM Denpasar yang unggul. Pihaknya akan mengandeng swasta agar bisa memanfaatkan CSR mereka untuk beasiswa pendidikan anak sekolah maupun dalam bentuk bantuan langsung untuk masyarakat Kota Denpasar yang memang membutuhkan.

Sebelumnya Paslon Amerta juga menemui warga muslim yang tinggal di Jalan Palapa, Kelurahan Sesetan Denpasar. Kunjungan tersebut disambut baik oleh warga muslim yang tinggal di seputaran Jalan Palapa.

Warga disini menginginkan Paslon Amerta nantinya terpilih untuk bisa memimpin Kota Denpasar. Pasalnya, warga muslim setempat sangat menginginkan kedepannya Kota Denpasar ada perubahan.

“Program visi-misi Paslon Amerta yakni mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Untuk itu, kami siap secara totalitas untuk memenangkan Pilwali Denpasar pada 9 Desember 2020 nanti,” ucap Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara menyambut harapan dan keinginan masyarakat muslim di Jalan Palapa.

Dalam hajatan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti, Paslon Amerta mengusung perubahan yang lebih baik untuk Kota Denpasar. Paslon Amerta bertekad menjadikan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Paslon Amerta yang dikenal Satya Wacana dan Satya Laksana itu bahkan menyatakan komitmen janji politik yakni siap mundur jika tidak terbukti merealisasikan program visi misi dalam 2 tahun. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.