Amerta Janjikan Perubahan di Kota Denpasar

  • Whatsapp

Paslon Amerta di Jl. Pulau Salawati Denpasar, Rabu (4/11/2020) malam.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Untuk menentukan arah Kota Denpasar yang lebih cepat dan lebih maju, masyarakat memerlukan sosok pemimpin yang mampu melakukan gerakan perubahan.

Hal itu terungkap saat Calon Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra bertemu saksi dan massa pendukungnya, bertempat di salah satu kediaman kader Partai Nasdem Jl. Pulau Salawati Denpasar, Rabu (4/11/2020) malam.

Dalam tatap muka yang dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu, konstituen yang hadir menginginkan adanya perubahan signifikan di Kota Denpasar.

“Kami ingin ada perubahan Pak Ngurah (Cawali Ngurah Ambara, red),” kata salah seorang pendukung.

Mendengar dan mendapati aspirasi tersebut, Cawali Ngurah Ambara berjanji akan memberikan warna yang berbeda dalam kepemimpinannya nanti jika diberi kepercayaan oleh masyarakat Kota Denpasar.

“Kami Paslon Amerta punya program-program kerja unggulan dan kita prioritasnya kesehatan, pendidikan, tenaga kerja baru kemudian infrastruktur,” terang Cawali Ngurah Ambara.

Ditambahkan, program unggulan salah satunya di bidang pendidikan Paslon Amerta akan menggenjot dan mengoptimalkan lagi anggaran dana pendidikan sebesar 20 persen sesuai yang diamanatkan Undang-Undang Pendidikan.

“Di bidang adat, seni dan budaya misalnya kami akan memberikan bantuan pembinaan terhadap kreativitas generasi muda utamanya dalam pelestarian seni budaya yakni ogoh-ogoh senilai 25 juta,” jelasnya.

Usai pertemuan di Jl. Salawati Denpasar, Paslon Amerta didampingi tim kampanye, relawan, dan partai koalisi bergerak menuju kediaman salah satu kader Nasdem, Aji Suama di Jl. Buana Raya Denpasar.

Ditempat ini, paslon nomor urut 2 sudah ditunggu konstituen militan Paket Amerta. Selain menyampaikan visi misi dan program kerja unggulan, pada kesempatan ini Cawali Ngurah Ambara mengajak masyarakat datang ke TPS meski dalam suasana pandemi covid-19.

“Ada survey tingkat partisipasi pemilih akan rendah di masa covid saat ini tapi kami ajak masyarakat datang ke TPS dan jangan khawatir karena KPU telah menerapkan standar ketat protokol kesehatan. Datang ke TPS dan coblos nomor 2 Paslon Amerta,” seru Cawali Ngurah Ambara disambut teriakan yel-yel Amerta Menang Menang Menang dari pendukungnya yang hadir. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *