Kampanye! Sadia Bisa Rambah Desa Songan Kintamani

  • Whatsapp
Suasana simakrama tim kampanye Sadia Bisa bersama masyarakat Banjar Kayupadi  Desa Songan, Kecamatan Kintamani. 

BANGLI | patrolipost.com –  Setelah mengikuti debat terbuka yang dilaksanakan KPU Bangli tanggal 6 November kemarin, pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Paket Sadia-Bisa) langsung turun melakukan  kampanye. Dikomandani Ketua Tim Pemenangan Sadia-Bisa yakni I Nyoman Budiutama turun ke beberapa lokasi di wilayah Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Sabtu (7/11/2020).

Dari hasil pertemuan masyarakat komit mendukung dan memilih  paket Sadia- Bisa. Masyarakat menilai, pasangan Sadia – Bisa menjadi harapan bagi perubahan Bangli yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Tim Pemenangan paslon Sadia-Bisa, Putu Arya Astawa mengatakan, jadwal kampanye kali ini menyambangi beberapa wilayah di Desa Songan dan Desa Batur, Kecamatan Kintamani. Salah satunya simakrama dengam masyarakat di Banjar Kayupadi, Desa Songan, Kecamatan Kintamani. Dari hasil pertemuan tersebut sejumlah aspirasi disampaikan tokoh masyarakat.

“Dalam pertemuan yang dihadiri tokoh masyarakat dan kalangan milenial banyak masukan yang kami dapatkan begitu pula banyak harapan dari masyarakat,” kata Putu Arya Astawa didampingi Ketua PAC Kintamani, I Wayan Artom Krisna Putra.

Menurut Putu Astawa, aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni  peningkatan infrastuktur jalan untuk menunjang pengembangan objek wisata.

“Di wilayah tersebut ada objek wisata, untuk itu perlu akses jalan yang memadai. Saat ini akses jalan sangat kecil dan perlu diperlebar. Tentu dengan akses jalan yang memadai  akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas,” sebutnya, seraya menambahkan aspirasi ini menjadi bahan untuk evaluasi ke depannya.

Anggota DPRD Bangli dari Frkasi PDI-P ini mengungkapkan, dari pertemuan tersebut paslon Sadia Bisa mendapat dukungan penuh.

”Masyarakat komit untuk memenangkan paket Sadia-Bisa dalam Pilkada nanti,” ujarnya.

Perlu diketahui baik Desa Songan maupun Desa Batur Kintamani memiliki jumlah pemilih yang besar. Makanya tidak mengherankan kedua pasangan colon turun untuk bisa merebut simpati masyarakat. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *