Kadispora Dibacok, Polisi: Kening, Alis Mata dan Siku Sobek

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Ahmad SPdi MM mengalami luka parah usai dibacok oleh pelaku saat menghadiri undangan pernikahan, Minggu (8/11/2020). (ilustrasi/net)

PALEMBANG | patrolipost.com – Sial dialami Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten OKU Selatan Ahmad SPdi MM, Minggu (8/11/2020). Dia dibacok saat menghadiri kondangan. Beberapa bagian tubuhnya luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Iya benar, Kadispora, Ahmad dibacok. Saat ini sedang kita dalami untuk menangkap pelaku,” kata Iptu Dismin.

Informasi yang diperoleh di lapangan, Ahmad Yani dibacok oleh salah seorang warga saat sedang menghadiri undangan di acara kondangan pernikahan di wilayah Kampung Tanding, Kecamatan Muaradua OKU Selatan, Sumatera Selatan.

”Saat ini, korban Ahmad mengalami tiga bagian luka yakni di bagian kening di bagian alis atas mata, di bagian bawah siku yang dan telapak tangan sobek saat menghalau serangan dari tersangka,” ungkap Iptu Dismin.

Hingga kini belum diketahui pasti motif pembacokan yang dilakukan oleh tersangka berinisial NJ, kendati demikian keduanya diketahui saling kenal. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *